Jorge Martin Terkejut dengan Penampilannya di COTA

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 08:02 WIB
Jorge Martin Terkejut dengan Penampilannya di COTA

Jorge Martin Terkejut dengan Penampilannya di COTA

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pemimpin klasemen kejuaraan dunia , Jorge Martin mengejutkan dirinya sendiri dengan rekor putaran COTA baru pada hari pertama MotoGP Amerika 2024.

Pebalap Pramac Ducati itu menghemat energi untuk akhir pekan yang panjang di salah satu trek paling fisik di kalender, tetapi unggul 0,6 detik dari lapangan setelah memasang ban baru pada tahap penutupan sore hari. Pemimpin pagi Aprilia, Maverick Vinales, kemudian memangkas keunggulan Martin menjadi hanya 0,076 detik, tetapi Marc Marquez yang berada di posisi ketiga terpaut 0,409 detik dari Pramac Ducati.

“Saya merasa baik-baik saja. Yang pasti saya tidak menyangka bisa secepat ini hari ini karena biasanya ini adalah trek yang sulit saya lalui,” kata Jorge Martin.

“Saya sangat lancar, berusaha mengendalikan kondisi fisik saya, karena saya ingin menjaga energi untuk hari Minggu. Jadi saya tidak berusaha 100%, tapi ketika saya melakukannya, saya melakukan beberapa putaran yang luar biasa."

“Jadi saya sangat senang. Besok akan menjadi hari yang penuh tantangan, orang-orang bergerak sangat cepat dan akan berkembang. Jadi mari kita coba untuk meningkatkannya juga… Saya merasa siap.”

Saingan terdekat Martin, Brad Binder, gagal masuk sepuluh besar dan harus ambil bagian dalam Kualifikasi 1. Franco Morbidelli menyelesaikan hari yang kuat untuk Pramac dengan posisi ketujuh saat ia terus mengejar waktu pengujian yang hilang.

Hasil baik dicatat Bagnaia. Dia menahan keberaniannya untuk menempati posisi keempat tetapi KTM, Yamaha, dan Honda semuanya akan berada di Kualifikasi 1, empat Honda di urutan terbawah dalam timesheets.

Artikel Tag: MotoGP Amerika, Jorge Martin, pramac ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-terkejut-dengan-penampilannya-di-cota
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini