Alex Rins Termotivasi untuk Balapan Perdana MotoGP Qatar

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 19:32 WIB
Alex Rins Termotivasi untuk Balapan Perdana MotoGP Qatar

Alex Rins Termotivasi untuk Balapan Perdana MotoGP Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap anyar Yamaha, Alex Rins termotivasi untuk balapan perdana MotoGP Qatar.

Setelah tes pramusim di Sepang dan Lusail, Alex Rins akan melakukan debut resmi Yamaha MotoGP akhir pekan ini. Rins melewatkan putaran MotoGP Qatar musim lalu setelah mengalami tahun yang dilanda cedera bersama LCR Honda.

Meski hanya tampil tujuh kali sepanjang musim, Rins tetap mampu meraih kemenangan setelah membawa Honda meraih kemenangan di COTA. Kini di Yamaha bersama juara dunia 2021 Fabio Quartararo, Rins bisa menjadi kuda hitam yang mengklaim hasil serupa.

Rins masih bertarung dengan Maverick Vinales dan Jack Miller untuk menjadi pebalap MotoGP pertama yang meraih kemenangan dengan tiga merek berbeda. Namun untuk mewujudkannya, Rins mengaku masih perlu beradaptasi lebih jauh dengan mesin M1.

“Babak baru bersama Yamaha resmi dimulai akhir pekan ini. Saya tetap tinggal di Qatar setelah tes karena prediksi cuaca tidak begitu bagus di tempat saya tinggal, dan saya ingin bisa berlatih sebanyak mungkin dan berada dalam mode balapan sedini mungkin,” kata Rins memulai

“Saya sangat termotivasi dan secara umum cukup penasaran untuk melihat apa yang bisa kami capai akhir pekan ini. Ini adalah motor yang relatif baru dan tim yang baru, dan saya tidak membalap di Qatar tahun lalu, yang dilapis ulang dan dibangun kembali sejak 2022, jadi saya tahu saya harus meluangkan sedikit waktu untuk beradaptasi, tetapi yang lebih penting, saya' Saya sangat bersemangat untuk memulai," tambahnya.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp qatar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-termotivasi-untuk-balapan-perdana-motogp-qatar
2301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini