Alex Marquez Bertekad Tambah Massa Otot di Liburan Musim Dingin

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Des 2019, 08:05 WIB
Alex Marquez Bertekad Tambah Massa Otot di Liburan Musim Dingin

Alex Marquez ingin tambah massa otot saat liburan musim dingin.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez bertekad menambah massa ototnya saat liburan musim dingin kali ini. Alex merasa tubuhnya masih terlalu kurus untuk bisa nyaman mengendarai motor RC213V milik Honda.

Seperti yang diketahui, Alex akan segera menjalani perjalanan perdananya di kelas premier pada musim 2020 mendatang. Alex sendiri sudah menjalani dua tes pramusim di Valencia dan Jerez. Sayangnya, kedua tes itu masih belum berjalan dengan optimal dan Alex masih kesulitan beradaptasi dengan motor barunya. Berbekal pelajaran yang ia petik saat tes pramusim, Alex kemudian tahu apa yang harus ia lakukan saat liburan musim dingin.

Adik kandung Marc Marquez tersebut mengatakan jika tubuhnya terlalu kurus dan kecil untuk bisa nyaman dengan motor kelas premier. Ia harus segera menambah massa otot agar bisa beradaptasi dengan lancar di musim depan.

“Saya sebenarnya masih melihat apa yang harus dilatih sepanjang jeda. Sepertinya bahu dan kaki menjadi fokus utama. Dengan tubuh kurus seperti ini, saya merasa butuh tenaga tambahan,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi, saya ingin menambah massa otot dan berat badan untuk menyiapkan diri jelang tes di Malaysia. Cuaca panas dan lembab di Selangor membuat persiapan selama musim dingin sangat penting. Tentu saja, sebelumnya saya akan beristirahat,” tandas juara Moto2 musim ini tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Alex Marquez

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini