Alex Marquez Sebut Desmosedici GP23 Sulit Dikendarai

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 16:44 WIB
Alex Marquez masih kesulitan kendarai Desmosedici GP23.

Alex Marquez masih kewalahan kendarai Desmosedici GP23. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Alex Marquez mengatakan bahwa Desmosedici GP23 masih sulit dijinakkan. Hal tersebut yang membuat performanya kurang bagus pada tiga seri perdana di MotoGP 2024 kali ini.

Pada tahun 2024 kali ini, Alex Marquez yang memperkuat Gresini Racing mendapatkan jatah motor Desmosedici GP23 yang dipakai tim pabrikan Ducati pada tahun lalu. Motornya memang terbukti membawa Francesco Bagnaia keluar sebagai juara dunia, tetapi nyatanya tidak semua orang langsung cocok dengan motor tersebut. Alex Marquez adalah salah satu contoh rider yang sampai sekarang masih kesulitan untuk bisa menjinakkan Desmosedici GP23. Dari tiga seri yang sudah berjalan, pencapaian terbaik Alex hanyalah finish keenam di GP AS.

"Meskipun Desmosedici baru memiliki potensi yang lebih tinggi, tidak mudah bagi saya untuk beradaptasi karena motor ini lebih sulit untuk dikendarai," ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Alex juga berjanji akan kerja keras untuk meningkatkan performanya ke seri-seri yang akan datang.

"Secara keseluruhan, motor baru ini lebih cepat dan lebih kompetitif. Itulah mengapa saya pikir kami akan kembali bersaing di balapan-balapan berikutnya. Saya harap saya bisa terus berkembang pada 2024. Saya ingin membuat lebih sedikit kesalahan dan lebih sering bertarung untuk posisi terdepan. Secara keseluruhan, saya ingin menjadi lebih konsisten dan secara teratur finis di posisi 7 besar. Tahun lalu, saya berkonsentrasi untuk menemukan perasaan yang baik lagi. Sekarang saya ingin bersenang-senang," imbuh adik kandung Marc Marquez itu.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-sebut-desmosedici-gp23-sulit-dikendarai
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini