Alex Marquez Beberkan Fokus Utamanya Dalam Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Apr 2020, 05:15 WIB
Alex Marquez Beberkan Fokus Utamanya Dalam Musim 2020

Alex Marquez ingin bisa beradaptasi dengan baik bersama motor Honda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez membeberkan fokus utamanya dalam menyongsong musim 2020 mendatang. Tak muluk-muluk, Alex hanya ingin bisa beradaptasi dengan mulus dengan motor RC213V.

Sebagai pebalap baru di kelas MotoGP, Alex memang merasa mendapatkan berkat yang begitu besar. Apalagi, ia langsung dikontrak oleh tim besar seperti Repsol Honda. Namun di balik berkat besar tersebut, juga ada beban berat yang dipikulnya di musim perdana. Ia harus bisa menunjukkan performa yang impresif sama seperti sang kakak.

Manajemen Honda memang tidak langsung mematok gelar juara seperti Marc, tetapi Alex diharapkan bisa tampil konsisten di persaingan papan atas. Oleh karena itu, fokus utama Alex bukanlan gelar juara. Ia hanya ingin mengendarai motor Honda sesuai dengan harapan. Apalagi, RC213V Honda terkenal motor yang sulit dikendarai oleh pebalap hebat sekalipun. Nama besar seperti Jorge Lorenzo saja dipaksa pensiun usai proses adaptasi yang berjalan buruk.

“Target musim depan adalah tampil baik sejak awal musim demi mendapat perpanjangan kontrak. Membela tim ini di MotoGP adalah impian saya dan saya akan bekerja sebaik mungkin demi mendapatkan kontrak baru,” tutur Alex.

Dengan waktu luang yang ada saat ini, Alex terus mempelajari titik-titik penting dari motor Honda. Penampilan Alex diharapkan bisa mengobati kepahitan manajemen tim yang kecewa dengan prestasi Lorenzo musim lalu.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini