Alberto Puig Geram Performa Stefan Bradl Terus Dihujat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Apr 2021, 18:12 WIB
Alberto Puig marah besar ketika banyak orang selalu hujat Stefan Bradl.

Alberto Puig kesal Stefan Bradl terus diejek banyak orang. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig meluapkan rasa kesalnya kepada publik usai performa Stefan Bradl terus menerus dihujat. Ia tahu performa Bradl memang tak memuaskan, tetapi tidak ada pilihan lain yang bisa diambil tim saat ini.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez selaku pebalap andalan Repsol Honda masih belum pulih sepenuhnya dari cedera lengan. Tim dokter belum mengizinkannya untuk tampil hingga pagelaran GP Doha. Untuk pengganti sementara, manajemen tim lagi-lagi mempercayakan nama Stefan Bradl. Pemilihan ini dilakukan mengingat tidak ada lagi pebalap hebat yang tersisa di luar sana. Andrea Dovizioso yang sempat vakum sudah terlebih dahulu meneken kerjasama dengan Aprilia.

Mau tidak mau, Bradl harus dipakai sebagai ban serep tim sebelum Marc Marquez benar-benar comeback. Sayangnya, tindakan Honda ini masih kerap dikritik oleh fans tanpa mengetahui detail lebih jelasnya.

“Kami harus bertindak seperti ini karena tidak ada orang lain. Anda tidak dapat menemukan pembalap yang mampu mengendarai motor MotoGP di sirkuit. Kami tidak punya pilihan dan tidak membayangkan bahwa Marc Marquez absen sepanjang tahun. Itu tidak terlalu penting untuk dibicarakan, itu konyol,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan tim lain, tetapi mungkin mereka harus berpikir tentang meraih kemenangan, bukan tentang pembalap penguji kami,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alberto Puig, Stefan Bradl, repsol honda

2463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini