Wolff Percaya Diri Mercedes Bisa Menang di GP Hungaria

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Jul 2022, 18:52 WIB
Wolff Percaya Diri Mercedes Bisa Menang di GP Hungaria

Pebalap Mercedes, George Russell (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell secara mengejutkan berhasil merebut pole position pertamanya di F1 GP Hungaria. Bos Mercedes, Toto Wolff percaya diri timnya bisa merebut kemenangan perdana musim ini.

Tim Silver Arrows mengalami musim yang sulit, dengan kecepatan kualifikasi mereka secara tradisional lebih buruk daripada performa balapan mereka sepanjang tahun.

Tapi, mereka membuat langkah besar dalam kinerja dari Jumat hingga Sabtu di Hungaria, setelah mengalami hari pembukaan terburuk dari balapan akhir pekan sepanjang musim menurut Russell, dan berada pada kecepatan dalam kondisi yang lebih dingin sepanjang kualifikasi di Hungaroring.

Russell merebut pole dari pebalap Ferrari ,Carlos Sainz, dengan mobil merah kedua Charles Leclerc ketiga, dan bentuk itu membuat Wolff menyarankan mereka dapat mengubah pole menjadi kemenangan pertama mereka sejak Grand Prix Arab Saudi tahun lalu.

“Yang benar adalah, kami melihatnya dari awal kualifikasi bahwa ban kami berada di jendela kanan, mobil seimbang, dan semuanya menyatu dan kemudian kedua [pebalap] mengendarainya dengan sangat baik, mendapatkan kepercayaan diri dari lari hingga balapan. Jalankan bahwa grip itu benar-benar ada, dan inilah hasilnya,” kata Wolff, diberitakan situs resmi F1.

“Itu hasil yang solid. Kami selalu tertinggal dalam satu putaran; sekarang kami berada di posisi terdepan jadi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan dengan itu besok dalam balapan dan jika kami dapat memiliki kecepatan di sana, saya percaya bahwa kami adalah bagian dari kesenangan dan permainan di depan lagi."

“Jika kami dapat mempertahankan posisi di awal dan menjadi yang pertama keluar dari lap pertama, dan mengendarai balapan yang solid, memiliki beberapa pemberhentian yang bagus – mengapa tidak? Kami bisa memenangkan ini," lanjutnya.

Artikel Tag: F1 GP Hungaria, George Russell, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/wolff-percaya-diri-mercedes-bisa-menang-di-gp-hungaria
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini