Verstappen Puas Mesin Honda Buatnya Tampil Kompetitif di F1 2019

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 06 Jan 2020, 21:25 WIB
Verstappen Puas Mesin Honda Buatnya Tampil Kompetitif di F1 2019

Max Verstappen, Red Bull Racing F1 2019.

Berita F1: Max Verstappen puas dengan mesin Honda yang digunakannya pada Formula 1 2019. Performa mesin tersebut diakui membuat penampilannya kompetitif sehingga bisa menyegel posisi ketiga di klasemen akhir musim.

Max Verstappen mampu mencatatkan sembilan kali podium, tiga di antaranya sukses berbuah kemenangan. Dengan penampilan apik tersebut pebalap Red Bull Racing mampu mengoleksi 278 poin. Verstappen unggul 14 poin dari pebalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc yang ada di posisi keempat.

Bukan hanya itu, Verstappen juga unggul 38 poin dari rekan setim Leclerc, Sebastian Vettel yang menempati peringkat kelima. Raihan prestasi ini seakan menunjukkan bahwa RB15 dengan mesin Honda sangat mendukung penampilan Verstappen pada musim lalu. Verstappen yakin bahwa mesin Honda sangatlah menjanjikan.

Kendati demikian, Verstappen menekankan bahwa ia dan Red Bull selalu menginginkan sesuatu yang lebih. Pebalap berpaspor Belanda itu ingin agar performa RB15 dengan mesin Honda lebih baik pada musim depan sehingga ada peluang untuk berkompetisi memperebutkan gelar juara.

“Saya pikir itu (mesin Honda) sangat menjanjikan pada akhirnya dan saya pikir kami memiliki beberapa hasil bagus. Bagi saya, yang lebih penting adalah keandalan, yang sangat kuat,” ungkap Verstappen seperti dilansir dari GPtoday.

"Juga perkembangan yang kami buat dengan mesin, telah berjalan sangat baik. Akan tetapi, kami selalu menginginkan lebih, sehingga kami tidak pernah puas dengan apa yang kami lakukan,” tandasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull, f1 2019, Honda

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini