Norris Punya Peluang untuk Ganggu Persaingan Pebalap Mercedes & Red Bull

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Mei 2021, 22:36 WIB
Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Berita F1: Lando Norris memiliki kemampuan untuk mengganggu peta persaingan pebalap Mercedes dan Red Bull Racing. Bahkan bos McLaren, Andreas Seidl meyakini pebalap andalannya itu bisa finis di peringkat ketiga klasemen akhir tahun ini.

Ya, berkat performa gemilangnya, termasuk keberhasilan naik podium di GP Emilia Romagna, Norris saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara pebalap. Dia berada di belakang Lewis Hamilton dan Max Verstappen.

McLaren mungkin tidak memiliki mobil yang bisa mengalahkan Mercedes dan Red Bull Racing saat balapan. Tapi, penampilan yang konsisten membuat Lando menjadi kartu as McLaren untuk mengganggu peta persaingan pebalap Mercedes dan Red Bull di klasemen sampai akhir tahun.

"Selalu ada peluang," kata Seidl, ketika ditanya tentang prospek Norris menjaga dirinya finis di depan salah satu pebalap Mercedes atau Red Bull hingga akhir tahun ini.

“Tapi itu sangat penting bagi kami, bersama dengan Lando, terus mengirimkan akhir pekan demi akhir pekan. Konsistensi adalah raja, bersama dengan kinerja jelas, untuk mengalahkan mobil skor yang di atas kertas, dan pada kenyataannya, pasti lebih cepat dari kita."

“Tapi jika kami terus melakukan peningkatan pada mobil, jika Lando terus melakukan apa yang dia lakukan sejauh tiga balapan pertama ini, itu akan berakhir dengan tekanan pada orang-orang ini di depan kami dan kemudian akan ada peluang untuk menyelesaikan balapan di depan. dari mereka."

“Tapi, pada saat yang sama, Anda harus realistis. Jika orang-orang ini berakting bersama setiap akhir pekan, maka kami hanya harus mengakui atau menerima bahwa kami belum berada di sana dalam hal kinerja."

Artikel Tag: lando norris, McLaren

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini