Mick Schumacher Tetap Anggap Sang Ayah Sebagai Pebalap Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Des 2020, 18:14 WIB
Mick Schumacher tetap anggap sang ayah sebagai pebalap F1 terbaik.

Mick Schumacher nilai kehebatan sang ayah akan sulit ditandingi siapapun.

Berita F1 : Pebalap baru Haas yakni Mick Schumacher menegaskan jika sang ayah (Michael Schumacher) masih jadi juara dunia terbaik di ajang F1 hingga saat ini. Michael dianggap telah membuktikan kapasitasnya dengan performa yang luar biasa.

Seperti yang diketahui, Michael Schumacher telah mengoleksi tujuh gelar juara dunia sepanjang kariernya. Perolehan gelar ini sendiri sejatinya sudah disamai oleh Lewis Hamilton. Dengan masa depan Hamilton yang masih cukup panjang, bukan tidak mungkin rekor Michael akan dilewati di musim-musim mendatang. Kendati demikian, Mick tetap merasa jika kehebatan sang ayah tetap sulit ditandingi oleh siapapun.

"Saya tidak masalah dengan berita tersebut. Semua pertanyaan dan perbandingan yang ditujukan ke ayah saya tidak pernah mengusik saya.  Bagi saya, ayah adalah yang terbaik sepanjang masa di ajang olahraga ini (F1). Dia telah memberikan segalanya. Saya tidak merasa perlu mengganggu gugat hal itu," ucap Mick saat diwawancara oleh media setempat.

Musim depan, Mick akan mendapat kesempatan untuk tampil di kelas premier untuk pertama kali. Mengingat ia merupakan anak kandung dari legenda, banyak pihak menaruh harapan besar kepadanya. Status juara F2 juga membuat ia digadang-gadang bisa jadi Rookie of the Year. Musuhnya untuk merebut gelar rookie terbaik kurang lebih sama dengan perburuan gelar F2 di musim 2020. Ada Yuki Tsunoda yang direkrut oleh Alpha Tauri menggantikan Daniil Kvyat.

Artikel Tag: mick schumacher, Michael Schumacher, Lewis Hamilton

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini