George Russell Bangga Jadi Rekan Satu Tim Hamilton di F1 2022

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 10 Jan 2022, 12:20 WIB
George Russell

George Russell

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell senang bisa bertandem dengan Lewis Hamilton di Mercedes, ia pun meyakini hal tersebut akan menjadi pengalaman istimewanya selama berkarier di F1.

Seperti diketahui, George Russell bakal membela Mercedes pada F1 2022 usai tiga musim memperkuat Williams. Bersama pabrikan asal Jerman itu, ia akan bekerja sama dengan sang juara dunia F1 tujuh kali, Lewis Hamilton.

Sepak terjang Russell yang telah menyabet gelar di GP3 dan Formula 2 juga dijadikan pertimbangan oleh The Silver Arrows untuk merekrutnya. Pebalap asal Inggris itu lantas memberikan pandangannya terkait masa depannya bersama Mercedes.

Ia menilai bahwa bergabung dengan mereka akan menjadi sebuah pengalaman yang istimewa, sebab dirinya menjadi tandeman Hamilton. George Russell juga mendapatkan kesempatan luar bisa untuk mengembangkan potensinya sebagai seorang pebalap Formula 1.

“Merupakan hak istimewa bagi saya untuk berkendara bersama Hamilton. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk melihat di mana saya sebenarnya dan untuk mengembangkan diri saya sebagai pebalap," kata Russell, dikutip dari Speedweek.

Lebih lanjut, driver berusia 23 tahun itu mengaku tak sabar untuk melihat mobil baru Mercedes. Russell merasa senang karena ia juga akan turut berkontribusi pada pengembangan mobil selama musim 2022.

“Saya tidak sabar untuk melihat mobil baru dan mengeksplorasi apa yang mungkin dengannya. Saya juga merasa senang bisa membantu mengembangkan mobil ini,” ucapnya.

Russell telah membayangkan semua tim kelas utama akan menggunakan desain mobil generasi baru. Mereka bisa saja membuat kejutan pada tes musim dingin dan di balapan pembuka kejuaraan.

“Saya bisa membayangkan bahwa satu atau tim lain dengan solusi desain yang menarik akan muncul di mobil balap generasi baru ini. Dan saya juga berpikir mungkin saja kami akan mengalami kejutan di tes musim dingin dan di balapan pertama,” tutup Russell.

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton, Mercedes, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-bangga-jadi-rekan-satu-tim-hamilton-di-f1-2022
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini