George Russell Akan Kerjasama Dengan Hamilton Untuk Redam Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Nov 2022, 19:52 WIB
George Russell akan berusaha keras menangi GP Sao Paulo.

George Russell akan kerjasama dengan Hamilton untuk menangi GP Sao Paulo. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell mengaku akan bekerja sama dengan Lewis Hamilton untuk bisa mengalahkan Max Verstappen di F1 GP Sao Paulo, Minggu (13/11) waktu setempat. Ia tahu bahwa Verstappen akan jadi rival terberatnya di Negeri Samba itu.

Dalam sprint race yang digelar pada hari Sabtu (12/11) kemarin, George Russell berhasil menunjukkan performa yang menawan. Ia berhasil memenangi sprint race dan berhak atas posisi start terdepan di hari balapan sesungguhnya. Dengan modal berharga itu, Russell akan berusaha keras mengoptimalkannya. Ia akan menjalin kerjasama dengan Lewis Hamilton untuk bisa meredam keperkasaan Verstappen. Mercedes sendiri juga memiliki target untuk bisa mengunci setidaknya satu kemenangan di musim 2022 (sejauh ini mereka belum pernah menang sama sekali).

"Ini luar biasa. Saya tidak menyangka bisa memiliki kecepatan sejauh ini. Ini menunjukkan betapa kami bekerja keras dan kami membuat progres sebagai sebuah tim. Tiga balapan terakhir ini, sejak Austin (GP Amerika Serikat), mobil kami sangat luar biasa. Sulit memprediksi apa yang akan Max dapatkan dengan ban soft jadi saya merasa senang bisa berada di posisi ini (menang sprint race)," ucap Russell.

"Rasanya tidak dapat diduga bahwa dua pembalap Mercedes akan memulai balapan dari jajaran depan. Lewis tampil luar biasa ketika start (sprint race) dari P8. Ini akan menyenangkan. Saya yakin Max (Verstappen) akan melesat di hari balapan nati. Akan tetapi, kami berada di posisi yang diuntungkan sehingga bisa berbagi strategi untuk merebut kemenangan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-akan-kerjasama-dengan-hamilton-untuk-redam-verstappen
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini