Play-in Rampung, Berikut Peserta Lengkap Babak Penyisihan Grup Worlds 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Okt 2022, 21:30 WIB
Play-in Rampung, Berikut Peserta Lengkap Babak Penyisihan Grup Worlds 2022

Royal Never Give Up via LoL Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak play-in kejuaraan dunia League of Legends (Worlds) 2022 yang dimulai sejak 29 September 2022 resmi selesai pada Selasa (4/10). Sebanyak empat tim berhasil merebut empat tiket terakhir babak penyisihan grup dan menyusul tim lainnya.

DRX, Fnatic, Evil Geniuses, dan Royal Never Give Up menjadi empat tim yang berhasil lolos melalui play-in. Mereka sukses menyingkirkan delapan kontestan play-in lainnya untuk maju ke main event.

Bergabungnya keempat tim dari play-in pun melengkapi kuota 16 tim peserta fase grup Worlds 2022, dan berikut pembagian grupnya:

Grup A:

Cloud9

T1

EDward Gaming

Fnatic

Grup B

JD Gaming

G2 Esports

DWG KIA

Evil Geniuses

Grup C

Rogue

Top Esports

GAM Esports

DRX

Grup D

Gen.G

CTBC Flying Oyster

100 Thieves

Royal Never Give Up

Melihat peta persaingan fase grup, mengutip Esports ID persebaran kekuatan di setiap grup terbilang cukup merata, dengan beberapa grup bisa dikatakan adalah 'grup neraka'.

Grup A dan B yang berisikan para pemain top digadang-gadang bakal menjadi dua grup dengan intensitas persaingan paling seru. Semua tim memiliki kesempatan yang sama, tapi hanya yang lebih baik akan melaju ke babak berikutnya yakni Knockout Stage

Babak penyisihan grup akan berlangsung pada 7-16 Oktober 2022. Pergulatan antara Eropa dan NA yang diwakili oleh Fnatic dan Cloud9 di Grup A akan menjadi sajian pembuka babak ini.

Siaran langsung dari Worlds 2022 dapat kalian disaksikan di kanal YouTube serta Twitch resmi dari LoL Esports.

Artikel Tag: Worlds 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/play-in-rampung-berikut-peserta-lengkap-babak-penyisihan-grup-worlds-2022
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini