LCK Summer Split 2021: Pentakill Lava Bawa Fredit BRION Tekuk SANDBOX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Jun 2021, 10:00 WIB
LCK Summer Split 2021: Pentakill Lava Bawa Fredit BRION Tekuk SANDBOX

Lava Cetak Pentakill di Game Kedua untuk Memastikan Fredit BRION Menang 2-0

Berita Esports: Fredit BRION berhasil meraih kemenangan di pertandingan pertamanya di LCK Summer Split 2021 yang berlangsung pada Rabu (9/6), dengan menumbangkan Liiv SANDBOX 2-0.

Dilansir Dot Esports, mid laner BRION, Lava, menjadi gladiator dalam kemenangan timnya itu dengan sukses memborong MVP untuk kedua game yang dipertandingkan, berkat penampilan spektakuler menggunakan Lucian dan Alkali.

Mid laner berpaspor Korea Selatan itu menyelesaikan seri dengan KDA keseluruhan 20/1/9, dan membantu Fredit BRION mengatasi defisit gold. Selain itu ia juga menentukan kemenangan kontra SANDBOX melalui sumbangsih pentakill di game kedua, sekaligus pentakill perdana di LCK Summer Split 2021.

Jalannya Laga

BRION mengawali permainan game pertama dengan gameplay mulus, usai mampu bergerak di sekitar secara berkelompok dan perlahan-lahan mendorong Liiv SANDBOX ke markasnya.

Kendati demikian, kemenangan game pertama baru bisa dipastikan Lava cs pada menit ke-36, berkat keunggulan dalam kontrol objektif dan visi peta.

Masuk ke game kedua, SANDBOX sempat unggul di awal permainan setelah mengubah total draf-nya. Mereka berhasil membangun keunggulan gold, dan mempertahankannya sampai menit 20.

Sayangnya superioritas sementara Liiv SANDBOX itu dipatahkan oleh Lava, yang muncul dengan Alkali untuk mulai mendominasi team fight. Ia terus memenangkan pertarungan demi pertarungan dengan SANDBOX, dan mengakhiri game dan seri dengan pentakill, memastikan kemenangan 2-0 Fredit BRION.

Setelah pertandingan tersebut, Lava lantas menjelaskan tentang kesuksesannya mencetak pentakill.

"Kami pikir kami akan menang jika kami hanya bertarung. Saya hanya datang dan menggunakan keahlian saya, dan mereka semua tumbang," katanya, dilansir Inven Global.

"Delight mencoba mengambilnya dariku, tapi UmTi membiarkanku melenyapkannya," ungkap pemain yang di laga kontra SANDBOX itu juga mencatat quadrakill di game pertama dengan Lucian.

LCK Summer Split 2021 hari Rabu (9/6) masih berlanjut dengan pertandingan T1 kontra Hanwha Life Esports yang selalu dinanti, khususnya karena mempertemukan duel menarik yakni antara Faker (T1) vs Chovy (Hanwha).

Artikel Tag: LCK Summer Split 2021, Fredit BRION, Liiv SANDBOX, Lava

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini