KT Rolster Amankan Slot Playoff LCK Summer Split 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Agu 2022, 23:30 WIB
KT Rolster Amankan Slot Playoff LCK Summer Split 2022

KT Rolster via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: KT Rolster merebut slot kelima babak playoff LCK Summer Split 2022. Kepastian tersebut didapat pasca KT naik ke peringkat keempat klasemen dengan rekor 9-6 berkat mengalahkan Fredit BRION via skor 2-1, pada Kamis (4/8).

Pertandingan itu tidak begitu mudah bagi KT Rolster. Meski memenangkan game pertama dalam waktu kurang dari 33 menit, mereka harus bermain sampai game penentuan karena dengan sigap dibobol oleh BRION di game kedua. Game ketiga mirip seperti game pertama dengan kedua belah pihak imbang selama 30 menit, sebelum KT unggul dalam teamfight pamungkas dan akhirnya menutup seri.

Dengan kemenangan tersebut, KT Rolster mengikuti jejak DWG KIA, Liiv SANDBOX, T1, dan Gen.G ke playoff. Gen.G selaku pemimpin klasemen musim reguler LCK Summer Split 2022 berhak langsung masuk semifinal. Kini hanya tersisa satu tempat di playoff, yang akan diperebutkan oleh tiga tim yaitu DRX, Kwangdong Freecs, dan Nongshim RedForce.

Melansir dari Dot Esports, peluang lolos Nongshim RedForce ke babak playoff sangat berat karena wajib memenangkan keempat pertandingan mereka selanjutnya.

Di sisi lain, Fredit BRION sudah mengucapkan selamat tinggal pada peluang berlaga di playoff beberapa waktu lalu, seperti juga Hanwha Life Esports, yang secara matematis tidak dapat lagi terkualifikasi.

Babak layoff LCK Summer Split 2022 dijadwalkan berlangsung dari 18 hingga 28 Agustus 2022. Sang juara akan lolos ke kejuaraan dunia League of Legends (Worlds) 2022 pada September 2022.

Artikel Tag: KT Rolster, Fredit BRION, LCK Summer Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kt-rolster-amankan-slot-playoff-lck-summer-split-2022
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini