Diterjang Badai Covid-19, Fredit BRION Turunkan Roster LCK CL Lawan T1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Mar 2022, 17:30 WIB
Diterjang Badai Covid-19, Fredit BRION Turunkan Roster LCK CL Lawan T1

Fredit BRION via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fredit BRION tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu T1 dalam lanjutan LCK Spring Split 2022, pada Minggu (13/3 ), akibat skuat LCK inti dan sang pelatih mereka dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (12/3) menurut terjemahan Korizon.

Akibat diterjang badai Covid-19, BRION akan menurunkan seluruh roster LCK Challengers League mereka untuk pertandingan melawan T1. Saat ini, Fredit BRION Challengers duduk di posisi kedelapan dengan rekor 13-19 dalam LCK CL 2022 Spring Split.

Adapun pemain dan pelatih yang terjangkit termasuk UmTi, Edgar, Morgan, Drinker, Sw0rd, Raptor, Hena, Lava, dan Delight. Menurut terjemahan Korizon, karantina mandiri UmTi akan berakhir pada Senin (14/3) sedangkan pemain dan staf lainnya yang dinyatakan positif akan berhenti karantina pada Kamis (17/3).

Mengutip Dot Esports, kondisi itu memungkinkan BRION melakukan lebih banyak perubahan susunan pemain roster mereka, mengingat pada Rabu (16/3) masih dijadwalkan bertanding melawan Gen.G.

Masalah tersebut datang pada saat Fredit BRION ada di situasi genting. Mereka sedang bersaing ketat dengan KT Rolster dan Kwangdong Freecs dalam perlombaan lolos ke babak playoff. Meski berada di atas kedua pesaingnya itu tepatnya urutan kelima, BRION hanya berjarak satu pertandingan dari antara unggulan kelima di playoff dan tersingkir dari playoff.

Di sisi lain, T1 akan berusaha melanjutkan perjalanan sempurnanya di LCK Spring Split 2022 dan menutup musim reguler dengan rekor 16-0. Setelah mengamankan status pemuncak klasemen, target Faker cs selanjutnya adalah mencatatkan split sempurna pertama LCK.

Artikel Tag: Fredit BRION, T1, LCK Spring Split 2022, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/diterjang-badai-covid-19-fredit-brion-turunkan-roster-lck-cl-lawan-t1
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini