Dire Wolves, 25eSports, & ELS Torneios Online Juara FIFA eClub World Cup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Feb 2021, 19:00 WIB
Dire Wolves, 25eSports, & ELS Torneios Online Juara FIFA eClub World Cup

FIFA eClub World Cup via FIFA

Berita Esports : Dire Wolves, 25eSports, dan ELS Torneios Online berhasil menjadi tiga juara dari FIFA eClub World Cup mewakili wilayah mereka masing-masing, sehingga berhak membawa pulang bagian dari pool prize kompetisi esports FIFA 21 tersebut, senilai $ 350.000 dolar.

Dilansir laman resmi FIFA, dalam kejuaraan Piala Dunia Antar Klub FIFAe ini, Dire Wolves diperkuat oleh Dylan Campbell dan Joshua King dari Australia. Abdulaziz Alsabyani dan Ziad Alghamdi (Arab Saudi) mewakili 25eSports. Sementara duo Brazil Henrique Chaves dan Matheus Henrique membela ELS Torneios Online.

Setelah melewati tiga hari pertarungan sengit dari fase grup dan babak sistem gugur awal pekan ini, enam tim dari tiga zona berhasil memastikan tempatnya di fase final weekend hari pertama. Duel pembuka menyajikan final dari Zona 1 (Oceania), di mana Atlanta Wide menantang Dire Wolves, yang dimenangkan oleh Wolves dengan skor 9-3.

Dari final Zona 3 (Afrika & Timur Tengah), perebutan gelar FIFA eClub World Cup menjadi milik 25eSports vs Tuwaiq eSports Club, dan gelar sukses diboyong 25eSports usai meraih kemenangan lewat skor 9-3.

Sedangkan dari Zona 5 (Amerika Selatan) final mempertemukan ELS Torneios Online kontra Team FW BR, dan lewat kemenangan 9-6, ELS Torneios sukses menasbihkan diri sebagai tim terbaik dari Amerika Selatan.

"Hari terakhir kompetisi di Piala Dunia Antar Klub FIFAe telah menyajikan tiga final yang paling menghibur. Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana pesaing berikutnya bertanding dan mengungguli keseruan laga ini!," ujar Direktur eFootball dan Gaming di FIFA, Christian Volk seputar partai final, dilansir dari laman resmi FIFA.

Setelah tiga final dari zona Oceania, Afrika dan Timur Tengah, dan Amerika Selatan, masih tersisa tiga final lagi dari zona Asia (Zona 2), Eropa (Zona 4), dan Amerika Utara (Zona 6) yang akan menentukan para jawaranya. Final FIFA eClub World Cup untuk tiga zona tersisa, akan berlangsung hari Minggu 28 Februari 2021 pukul 10.00 CET (16.00 waktu Indonesia).

Artikel Tag: Dire Wolves, 25eSports, ELS Torneios Online, FIFA eClub World Cup, Esports, FIFA

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini