Bermitra dengan ASTRO Gaming, NYSL Gelar Kompetisi Esports Amatir

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Feb 2021, 01:00 WIB
Bermitra dengan ASTRO Gaming, NYSL Gelar Kompetisi Esports Amatir

Clay ASTRO Gaming via ESTNN

Berita Esports : Andbox pada hari Rabu (10/2) resmi mengumumkan kemitraan multi-tahun terbaru dengan perusahaan audio ternama, ASTRO Gaming. ASTRO akan menjadi mitra audio resmi dari tim VALORANT New York Subliners (NYSL), New York Excelsior, dan Andbox.

Perusahaan audio tersebut juga akan meluncurkan produk co-branded dan headphone ASTRO A40 Speaker Tags yang akan rilis beberapa waktu mendatang.

Selain akan merilis produk headphone, kemitraan baru ini juga akan membuat kedua pihak berkolaborasi menggelar turnamen NYSL Power Players, sebuah kompetisi esports amatir bersama Beyond Entertainment.

"Penggemar esports akan segera merasakan dampak dari kemitraan ini saat kami memperkenalkan NYSL Power Players, sebuah kompetisi amatir yang kami bangun dari nol bersama dengan ASTRO dan Beyond Entertainment," ujar Kai Mathey, Kepala Kemitraan di Andbox dilansir ESTNN.

New York Subliners Power Players merupakan turnamen gratis yang berformat pertandingan 4v4, di mana peserta berkesempatan memperebutkan uang tunai, hadiah, bahkan tempat di Team Challenger dari Subliners.

Dilansir ESTNN, turnamen tersebut akan dimulai dengan Proving Grounds $ 25K. Season satu dan dua dari Proving Grounds akan memiliki playoff gabungan yang akan disiarkan sebelum Home Series Subliners. Pada turnamen, tim akan bersaing untuk memenangkan perlengkapan ASTRO Gaming dan merchandise New York Subliners, serta bagian uang dari total prize pool $ 25K.

Tim yang berhasil memenangkan Proving Grounds berkesempatan scrim melawan tim akademi New York Subliners, jaket costum edisi spesial peringatan kemenangan Subliners di kejuaraan Call of Duty League, juga try out resmi untuk bergabung ke tim akademi Subliners.

Dilsnsir ESTNN belum ada jadwal resmi kapan kompetisi NYSL Power Players dimulai, tapi yang pasti itu akan berakhir pada 8 Juli, pada hari pertama Home Series Subliners.

Artikel Tag: ASTRO Gaming, New York Subliners, Esports, NYSL Power Players

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini