Akan Ikut PMGC 2022, Defiand Sebut Kekurangan Bigetron RA & EVOS Reborn

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Okt 2022, 02:00 WIB
Akan Mentas di PMGC 2022, Defiand Sebut Kekurangan Bigetron RA & EVOS Reborn

Defiand Pelatih Alter Ego Limax (kiri) via PUBG MOBILE Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada ajang PMGC 2022, Indonesia akan diwakili oleh Alter Ego Limax, Bigetron RA, dan EVOS Reborn. Ketiganya lolos melalui akumulasi poin yang mereka kumpulkan sepanjang tahun 2022.

Dari ketiga tim tersebut, Bigetron dan EVOS lolos menuju PMGC 2022 dengan catatan perihal performa mereka. Keduanya mendulang hasil yang kurang memuaskan di PMPL ID Fall 2022 dan gagal merebut tiket ke PMPL Fall 2022

Dalam video di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia, Defiand pelatih Alter Ego Limax membeberkan kekurangan kedua tim yang memiliki rivalitas itu di PMPL ID Fall 2022. Untuk Bigetron RA, ia secara singkat menyebut roster baru mereka dengan masuknya Genfos dan Misery masih perlu waktu untuk berkembang.

"Bigetron itu kan belum lama itu Genfos (dan) Misery, pasti butuh waktu," kata Defiand dikutip dari RevivaL TV.

Kontras dengan Bigetron, pelatih berusia 28 tahun itu membagikan penjelasan yang lebih kompleks untuk EVOS Reborn. Dari pandangannya, EVOS sedikit goyah akibat kehadiran Lapar sang anggota baru.

"EVOS itu sebenarnya ya kurang poles aja sih, kan pemainnya udah pemain-pemain lama. Aku juga kepikiran agak heran kok ada Lapar gitu, padahal empat (pemain) itu sudah lumayan oke gitu," imbuh Defiand.

"Ya mungkin tambah satu biar ada pikiran baru, otak baru masuk, tenaga baru mungkin bisa nge-fresh gitu ya butuh waktu juga sih sama kurang lebih jadinya. Mungkin ya EVOS itu karena masuk Lapar jadi agak goyah dikit, jadi perlu waktu penyesuaian," tambahnya.

Selain Alter Ego Limax, Bigetron RA, dan EVOS Reborn, mengutip RevivaL TV jumlah wakil Indonesia bisa bertambah. BOOM Esports, Genesis Dogma GIDS, serta NFT Esports sedang bersaing di PMPL SEA Fall 2022 untuk memperebutkan slot PMGC 2022.

Artikel Tag: Alter Ego Limax, Bigetron Alpha, PMGC 2022, EVOS Reborn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/akan-ikut-pmgc-2022-defiand-sebut-kekurangan-bigetron-ra-evos-reborn
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini