Zielinski Segera Teken Kontrak Baru Bareng Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Jul 2020, 05:27 WIB
Zielinski Segera Teken Kontrak Baru Bareng Napoli

Piotr Zielinski / via EPA

Berita Liga Italia: Gelandang milik Napoli yaitu Piotr Zielinski, mengumumkan kepada publik jika dirinya bakal meneken kontrak baru bersama Il Partenopei dalam waktu dekat ini.

Jelang laga melawan AC Milan yang berlangsung hari Senin (13/7) lusa, Zielinski menceritakan banyak hal kepada awak jurnalis termasuk rencana ke depannya bersama pasukan Gennaro Gattuso.

"Gattuso memiliki karisma yang sangat kuat sama seperti dia masih aktif bermain dulu," ucap Zielinski mengawali sesi wawancara kepada Sky Sport Italia.

"Kami sudah melakukan negosiasi (soal perpanjangan kontrak), dan saya harap pengumuman resmi soal ini bisa terjadi dalam beberapa hari ke depan."

"Saya merasa nyaman di sini dan ingin meneruskan karier saya bersama Napoli."

Sejak direkrut dari Udinese pada bursa transfer musim panas empat tahun silam, gelandang berusia 26 tahun ini langsung menjadi sosok sentral di lini tengah Napoli.

Pada musim kompetisi 2019/20, sang gelandang tercatat sudah memberi kontribusi 2 gol plus 3 assists untuk Napoli.

Gelar Coppa Italia pun juga menjadi trofi yang bisa dipersembahkaan oleh Zielinski pada musim ini. Kendati demikian, ia mengaku belum puas dengan pencapaiannya tersebut dan bertekad untuk membawa Napoli menjuarai Serie A musim depan.

"Ya kami memiliki skuat yang sangat kuat (untuk menjadi penantang Scudetto). Namun kita harus lihat dulu siapa-siapa saja yang akan tetap berada di sini musim depan."

"Bagaimanapun, kedatangan pemain baru jelas akan membuat skuat kita menjadi lebih kuat," tutupnya.

Artikel Tag: Napoli, Liga Italia, Serie A, Piotr Zielinski

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini