Aurelio De Laurentiis Menolak Berikan Waktu Libur Skuad Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 21:30 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dilaporkan telah memutuskan tidak meliburkan latihan setelah adanya keluhan dari para pemain terkait kamar hotel.

Il Partenopei masih memiliki harapan tipis untuk mengejar posisi lima besar untuk mendapatkan satu tempat di Liga Champions, namun hal itu sirna setelah kekalahan 1-0 dari Empoli di Stadio Castellani.

Aurelio De Laurentiis berada di tribun penonton dan Corriere della Sera mengklaim bahwa ia turun ke ruang ganti saat jeda pertandingan untuk bergabung dalam pembicaraan tim dengan pelatih Francesco Calzona.

Hal itu tidak terlalu berpengaruh, karena mereka kemudian kalah dalam pertandingan tersebut, yang memicu respon marah dari para ultras.

Mereka memanggil skuat untuk kembali ke tribun penonton, melontarkan cacian kepada mereka saat berdiri di sana dengan penuh permintaan maaf, hanya satu tahun setelah memenangkan gelar Serie A pertama bagi klub selama lebih dari 30 tahun.

Para penggemar kemudian mendesak De Laurentiis untuk meliburkan tim selama sisa musim ini, dan tidak mengizinkan mereka pulang ke rumah masing-masing.

Dilaporkan bahwa ide itu sempat muncul, namun dibatalkan setelah beberapa masalah, termasuk keluhan dari para pemain dan tidak adanya kamar hotel yang sesuai di kota yang akan memasuki hari libur nasional.

De Laurentiis merasa marah dengan pendekatan ini sebelumnya, karena pada tahun 2019 terjadi 'pemberontakan' oleh para pemain yang menolak untuk menjalani masa istirahat, yang kemudian berujung pada pemecatan Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelio-de-laurentiis-menolak-berikan-waktu-libur-skuad-napoli
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini