Termasuk Khvicha Kvaratskhelia, Para Bintang Napoli Diizinkan Hengkang

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Apr 2024, 01:49 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia diizinkan hengkang dari Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sangat jengkel kepada para pemain bintangnya, termasuk Khvicha Kvaratskhelia dan Giovanni Di Lorenzo, dan akan membiarkan mereka hengkang pada musim panas mendatang.

Sang juara bertahan Serie A mengalami musim yang buruk dengan hanya mampu meraih 49 poin dari 33 pertandingan di sepanjang musim ini.

Mereka terancam untuk tidak lolos ke kompetisi Eropa, seiring dengan kekalahan 0-1 dari Empoli pada akhir pekan kemarin, dan Presiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan geram kepada para pemainnya.

Meski Partenopei tidak akan melaksanakan ritiro sebelum laga kontra AS Roma di akhir pekan ini, De Laurentiis bersiap untuk melakukan perubahan besar-besaran di skuatnya pada akhir musim nanti.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, para pemain yang tidak bahagia akan dibiarkan hengkang dari klub pada musim panas mendatang selama klub menerima penawaran yang cocok.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa ADL tidak lagi menginginkan para pemain yang tidak bahagia di klub.

Victor Osimhen telah diharapkan pergi, dengan Paris Saint-Germain, Arsenal, dan Chelsea dikabarkan sedang memburunya.

Namun, lebih jauh dari itu, para bintang lain seperti Khvicha Kvaratskhelia, Stanislav Lobotka, dan bahkan kapten Giovanni Di Lorenzo bakal diizinkan pergi jika mereka tidak lagi mau bertahan di Stadio Diego Armando Maradona.

Jika demikian, maka Napoli akan memiliki dana yang besar untuk melakukan perombakan skuat, mengingat penjualan Osimhen dan Kvaratskhelia saja berpotensi mendatangkan keuntungan hingga 200 juta euro.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-khvicha-kvaratskhelia-para-bintang-napoli-diizinkan-hengkang
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini