Victor Osimhen Bisa Hengkang, Napoli Dikaitkan dengan Mateo Retegui

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Apr 2024, 23:35 WIB
Mateo Retegui

Mateo Retegui dikaitkan dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli dikaitkan dengan striker timnas Italia yang membela Genoa, Mateo Retegui, seiring dengan kemungkinan Victor Osimhen hengkang di bursa transfer musim panas.

Sebagaimana dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Partenopei sudah mulai memantau berbagai opsi yang tersedia di pasar transfer untuk menggantikan Victor Osimhen, lantaran sang striker timnas Nigeria berpotensi hengkang.

Nama yang muncul ke permukaan adalah striker timnas Italia, Mateo Retegui, yang bergabung dengan Genoa dari Tigre senilai 14,5 juta euro pada musim panas tahun lalu.

Semenjak direkrut dari klub asal Argentina itu, Retegui telah bermain dalam 27 laga untuk Grifone di semua ajang dan hanya sukses mencetak delapan gol.

Meski demikian, Retegui diyakini punya potensi, yang terbukti dari catatan empat golnya dalam enam pertandingan untuk timnas Italia.

Namun, sang striker berusia 24 tahun bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam radar Napoli untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Partenopei juga dikaitkan dengan striker Lille, Jonatan David. Bahkan, kabar dari Italai mengatakan bahwa mereka telah memiliki kesepakatan verbal dengan sang striker timnas Kanada.

Kubu Naples memang diharapkan untuk melakukan perubahan besar-besaran dalam skuatnya pada musim panas 2024, seiring dengan potensi kepergian Osimhen.

Sang striker asal Nigeria punya klausul rilis bernilai 120 hingga 130 juta euro, dan Paris Saint-Germain beserta tim-tim top Premier League, termasuk Chelsea dan Arsenal, dilaporkan tertarik kepadanya.

Selain Osimhen, Giovanni Simeone juga berpotensi meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona, dengan Lazio dikatakan tertarik kepadanya.

Artikel Tag: Mateo Retegui, Napoli, Genoa, Victor Osimhen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-osimhen-bisa-hengkang-napoli-dikaitkan-dengan-mateo-retegui
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini