West Ham Resmi Datangkan Bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 11:48 WIB
West Ham Resmi Datangkan Bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer

Thilo Kehrer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham resmi mendatangkan bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer seharga 10,1 juta poundsterling plus tambahan bonus yang tidak diungkapkan.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi di Stadion London.

Sevilla juga tertarik untuk mengontrak pemain internasional Jerman dengan 20 penampilan, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG, tetapi dia lebih suka pindah ke klub Liga Premier.

Kehrer menjadi rekrutan musim panas keenam The Hammers setelah kedatangan Gianluca Scamacca, Nayef Aguard, Alphonse Areola, Flynn Downes dan Maxwel Cornet. Kesepakatan itu juga membuat pengeluaran The Hammers menjadi 115,6 juta poundsterling.

Dia bergabung dengan PSG dari Schalke empat tahun lalu dan telah membuat 128 penampilan untuk juara Prancis, tim yang terlah membantu dia memenangkan enam trofi domestik utama.

Kehrer adalah bagian dari skuat Jerman untuk pertandingan Nations League musim panas ini, meskipun ia tidak dipanggil untuk Euro 2020.

Dia sebagian besar adalah bek tengah tetapi sering tampil sebagai bek sayap untuk klub dan negara, sementara ia juga dapat beroperasi sebagai bek sayap atau gelandang bertahan.

Bos West Ham, David Moyes mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya sangat senang menyambut Thilo ke West Ham United.

"Dia pemain berbakat, yang bisa bermain di sejumlah posisi bertahan, menambah kekuatan dan kedalaman pada opsi kami saat ini."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-resmi-datangkan-bek-paris-saint-germain-thilo-kehrer
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini