Bayern Atau Madrid yang Ingin Dihadapi PSG di Final? Ini Respon Luis Enrique

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 21 Apr 2024, 21:00 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, merespon dengan 'bijaksana' ketika ditanya siapa lawan yang ingin dihadapinya di final Liga Champions.

Paris Saint-Germain akan menghadapi Borussia Dortmund di semifinal Liga Champion setelah berhasil mengalahkan FC Barcelona pada Selasa lalu. Les Parisien akan menghadapi tim asal Bundesliga itu untuk ketiga dan keempat kalinya musim ini setelah kedua tim bertemu di babak penyisihan grup.

Meski Dortmund adalah juara grup saat berada di grup yang sama dengan PSG sebelumnya, namun raksasa Prancis itu difavoritkan untuk melenggang ke stadion Wembley.

Sementara itu, laga semifinal lainnya akan mempertemukan Bayern Munich dan Real Madrid, yang akan memperebutkan satu tiket lagi ke London.

Dalam sebuah konferensi pers pada Sabtu, Luis Enrique ditanya tentang tim mana yang ingin ia hadapi di final Liga Champions, Bayern Munich atau Real Madrid.

"Pertama-tama kami harus menyingkirkan tim yang menempati posisi pertama dalam grup maut kami, menyingkirkan Dortmund," ujar Enrique kepada para wartawan. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan menarik. Saya yakin Dortmund memiliki harapan dan keinginan yang sama seperti kami untuk mencapai final. Ketika kami lolos ke final, dan saya harap kami lolos, maka saya akan menjawab pertanyaan ini."

Enrique memilih untuk tidak meremehkan Dortmund meskipun PSG difavoritkan untuk melaju ke final. Leg pertama laga semifinal melawan tim Jerman itu akan berlangsung pada 1 Mei sebelum leg kedua digelar di Parc des Princes pada 7 Mei.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-atau-madrid-yang-ingin-dihadapi-psg-di-final-ini-respon-luis-enrique
1344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini