Nasser Al-Khelaifi Puji PSG Usai Berhasil Singkirkan Barcelona

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 11:03 WIB
Nasser Al-Khelaifi.

Nasser Al-Khelaifi. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai Les Parisiens berhasil menyingkirkan Barcelona.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menghadapi Barcelona di Estadi OlĂ­mpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 1-4. Empat gol kemenangan Paris dicetak oleh Ousmane Dembele, Vitinha dan brace dari Kylian Mbappe. Sementara satu gol balasan Barca dicetak oleh Raphinha. Dengan hasil ini, PSG lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 4-6.

Menanggapi pertandingan tersebut, Nasser Al-Khelaifi mengaku sangat bahagia. Ia lantas memberikan pujian bagi pelatih, pemain dan para penggemar.

"Ini sangat luar biasa. Jujur saja, berada di babak semifinal, menang di sini, di Barcelona, merupakan sebuah momen bersejarah," ujar Al-Khelaifi kepada PSG TV.

"Momen yang indah, momen yang fantastis bagi kami. Ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya. Momen yang spesial bagi kami. Kami menang di sini setelah sebelumnya kalah, semua orang meragukan, semua orang mengkritik kami. Namun saya memiliki kepercayaan diri pada pelatih, staf teknis, para pemain, karena kami tidak hanya memiliki satu atau dua pemain, kami memiliki tim yang hebat."

"Saya melihat semua orang bersatu. Semua orang memiliki keinginan untuk menang, untuk meraih kemenangan ini. Untuk para pendukung juga."

"Itulah yang telah kami katakan sejak kami memilih pelatih, kami ingin membangun tim dengan para pemain yang kompak, berjuang bersama, bertahan bersama, menyerang bersama. Itulah yang kami lakukan hari ini."

"Sungguh, ini adalah salah satu pertandingan terbaik yang pernah kami mainkan. Ini benar-benar momen yang luar biasa bagi kami. Saya juga ingin berterima kasih kepada para pendukung kami, yang benar-benar luar biasa. Saya merasa kami bermain seperti di rumah sendiri. Sungguh, saya ingin berterima kasih kepada mereka karena itu sangat penting bagi kami."

"Bahkan setelah gol pertama Barcelona, para pendukung tetap berada di belakang tim. Sungguh, kami sangat, sangat bangga. Saya sangat bangga dengan para pendukung saya dan saya benar-benar ingin berterima kasih kepada mereka."

Artikel Tag: Nasser Al Khelaifi, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasser-al-khelaifi-puji-psg-usai-berhasil-singkirkan-barcelona
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini