Luis Enrique: PSG Bakal Kesulitan Lolos ke Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 17:43 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, menyebut timnya akan kesulitan untuk bisa lolos ke final Liga Champions karena harus menghadapi Borussia Dortmund.

Paris Saint-Germain memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 di leg kedua babak perempat final. Berkat kemenangan tersebut, Les Parisiens lolos dengan keunggulan agregat 6-4.

Namun, di babak empat besar nanti PSG akan menghadapi Borussia Dortmund. Lawan yang sama saat mereka hadapi di fase grup. Luis Enrique sendiri sudah memprediksi bahwa pertemuan dengan Die Borussen tidak akan mudah dilewati oleh timnya.

"Bersama dengan Dortmund, kami berhasil lolos. Akan ada laga semifinal yang sengit melawan tim yang finis di atas kami di fase grup, dalam 'grup maut'. Saya membayangkan bahwa Dortmund juga ingin mencapai final seperti halnya kami," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

Terakhir, Enrique memberikan komentar terkait skuat Les Parisiens yang semakin berkembang sejak ia menjadi manajer mereka di musim panas tahun lalu. Enrique mengaku puas dengan apa yang ditunjukkan oleh timnya namun pujian paling utama harus ditujukan kepada para pemainnya.

"Saya pikir sebagai pelatih, salah satu tugas saya adalah mencoba meningkatkan tim secara kolektif, dan kemudian memastikan bahwa setiap individu juga dapat membuat kemajuan. Namun, pujian pertama dan terutama diberikan kepada para pemain. Saya pikir kami telah berkembang sepanjang musim, tetapi kami masih memiliki ruang untuk berkembang. Dan itu adalah sesuatu yang disukai oleh seorang pelatih."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-psg-bakal-kesulitan-lolos-ke-final-liga-champions
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini