Untuk Rekrut Noni Madueke, Borussia Dortmund Harus Ajukan Tawaran ‘Mahal’

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Jul 2021, 03:00 WIB
Borussia Dortmund harus ajukan tawaran mahal jika ingin rekrut Noni Madueke

Noni Madueke

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Noni Madueke belakangan kerap dikaitkan dengan Borussia Dortmund, namun PSV Eindhoven hanya akan menjualnya pada musim panas ini jika mereka mendapat tawaran mahal.

BVB melihat Noni Madueke sebagai kandidat potensial pengganti Jadon Sancho yang akan segera bergabung dengan Manchester United. 

Sementara PSV Eindhoven untuk saat ini tak punya rencana untuk menjual Madueke, namun menurut Eindhovens Dagblad, PSV bisa berubah pikiran jika mereka mendapat tawaran mahal.

Menurut Ruhr Nachrichten, ayah dan agen Madueke berada di lapangan latihan Dortmund pada awal pekan ini. Namun pembicaraan nyata antara Dortmund dengan agen sang pemain masih belum dilakukan.

Awal pekan ini Ruhr juga melaporkan bahwa meskipun Madueke adalah target utama Dortmund, mereka hanya akan mengambil langkah untuk merekrutnya jika situasi finansial mereka memungkinkan.

Bintang 19 tahun itu juga masih memiliki sisa 3 tahun dalam kontraknya, jadi PSV juga tidak sedang berada dalam tekanan untuk segera menjualnya.

Rekan setim Madueke di PSV, Donyell Malen, juga menjadi salah satu target Dortmund untuk pengganti Sancho. 

Untuk Malen, PSV dikabarkan siap menjualnya pada musim panas ini dengan harga sekitar 30 juta euro. Ruhr menambahkan bahwa petinggi Dortmund sudah berbulan-bulan bicara dengan agen Malen, dan sekarang mereka dikabarkan mulai mengintensifkan usaha mereka untuk merekrut Malen.

Namun untuk merekrut Madueke dan Malen sekaligus, Dortmund nampaknya masih harus menjual lebih banyak pemain pada musim panas ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Noni Madueke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-rekrut-noni-madueke-borussia-dortmund-harus-ajukan-tawaran-mahal
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini