Unai Emery Tak Suka Villarreal Cuma Disebut Sebagai Tim Pelengkap UCL

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Apr 2022, 14:17 WIB
Unai Emery tak suka apabila Villarreal dilabeli sebagai tim pelengkap pada babak delapan besar Liga Champions musim ini / via Getty Images

Unai Emery tak suka apabila Villarreal dilabeli sebagai tim pelengkap pada babak delapan besar Liga Champions musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Unai Emery menyebut bahwa Villarreal bukan sekedar tim pelengkap saja di delapan besar UCL musim ini, jelang pertemuan melawan Bayern Muenchen dini hari nanti (7/4).

Villarreal bisa dibilang menjadi kuda hitam di babak delapan besar Liga Champions musim ini setelah anak asuh Unai Emery mampu menjungkalkan Juventus dengan skor agregat 4-1 di babak 16 besar yang lalu.

Akan tetapi sebutan sebagai tim kuda hitam tidak membuat Emery senang. Manajer asal Spanyol itu berujar kalau anak asuhnya memang layak untuk melaju sejauh ini berkat performa luar biasa mereka di atas lapangan.

"Kami berhasil lolos dari babak grup yang diisi oleh Manchester United dan Atalanta. Kami pun kemudian sukses menyingkirkan Juventus," ucap Emery melansir dari Football Italia.

"Semua pengalaman tadi membuat kami mendapatkan predikat sebagai tim kejutan. Namun sejatinya kami memang layak untuk bisa tampil di babak ini."

Soal duel melawan Bayern Muenchen, Emery sadar bahwa calon lawannya itu merupakan salah satu tim terkuat di Eropa saat ini.

Meski begitu sang entrenador mengaku bahwa dirinya sudah menganalisa beberapa kelemahan yang dimiliki oleh anak asuh Julian Nagelsmann.

"Mereka adalah tim favorit dan selama 90 menit mereka pasti memiliki peluang," lanjut Emery.

"Kami respek terhadap Bayern dan sudah menganalisa permainan mereka."

"Kami akan berusaha mencari tahu apa yang menjadi kekuatan kami dan bakal memanfaatkan itu untuk menyerang mereka. Laga nanti akan menjadi momen spesial bagi kami dan kami siap menyambutnya," pungkas eks manajer Arsenal ini.

Artikel Tag: Unai Emery, Villarreal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-tak-suka-villarreal-cuma-disebut-sebagai-tim-pelengkap-ucl
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini