Jurgen Klopp Fokus Amankan Tempat Liverpool di Liga Champions

Penulis: Depe Ptr
Kamis 25 Apr 2024, 13:33 WIB
Jurgen Klopp Fokus Amankan Tempat Liverpool di Liga Champions

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp kini memilih untuk fokus mengamankan tempat Liverpool di Liga Champions, alih-alih membicarakan pertarungan gelar Premier League.

Harapan Liverpool untuk terus bersaing memperebutkan gelar Premier League tampaknya sudah berakhir setelah mereka kalah 2-0 dari Everton di laga Derby Merseyside yang berlangsung pada Rabu (24/04).

Klopp sendiri sudah tidak mau berbicara banyak tentang perburuan gelar Premier League dan memilih mengalihkan fokusnya ke Liga Champions, karena posisi The Reds di empat besar belum tentu aman.

"Saya memahaminya, itu bagian dari bisnis, tapi saya tidak tahu mengapa saya harus menjawab pertanyaan ini, Anda dengan jelas bisa membaca klasemen," kata Jurgen Klopp ketika ditanya apakah timnya masih terlibat dalam perburuan gelar Premier League.

"Jadi, haruskah saya katakan sekarang kita masih sepenuhnya terlibat? Kami membutuhkan krisis di (Manchester) City dan Arsenal, dan perlu memenangkan pertandingan sepak bola, karena jika mereka mulai kalah di semua pertandingan dan kami melakukan apa yang kami lakukan malam ini (vs Everton), tidak ada yang berubah.

"Dan posisi kami juga belum aman di Liga Champions jadi kami harus memainkan sepak bola yang lebih baik."

Klopp menyoroti laga melawan Manchester United di Piala FA ketika timnya membuang banyak peluang dan kalah, sebagai titik penurunan mereka.

"Anda bisa melihat kami terburu-buru di depan gawang, Anda bisa melihatnya. Itu sudah lama terjadi tapi saya sedikit menyalahkan laga melawan (Manchester) United, banyak peluang dan Anda bermain sangat bagus tetapi Anda tidak mendapatkan apa pun dari laga itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-fokus-amankan-tempat-liverpool-di-liga-champions
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini