Jamal Musiala Tak Sabar Jumpa dengan Bellingham

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 21:54 WIB
Jamal Musiala Tak Sabar Jumpa dengan Bellingham

Jamal Musiala Tak Sabar Jumpa dengan Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jude Bellingham akan berhadapan dengan Jamal Musiala, salah satu teman baiknya di dunia sepak bola. Pasangan ini maju bersama di Inggris, sebelum Musala berkomitmen setia kepada Jerman setelah bergabung dengan Bayern pada tahun 2020.

Berbicara kepada Marca, Musiala buka-bukaan soal persahabatannya dengan Bellingham.

“Kami selalu memahami satu sama lain dengan baik di lapangan, dan kami memainkan sepak bola yang bagus. Selain itu, kami adalah teman sekamar dan selalu memiliki hubungan yang baik. Sampai hari ini, kami berteman baik karena di lapangan kami sangat memahami satu sama lain dengan bola. Saya sangat senang dengan apa yang dia dapatkan di Real Madrid saat ini," kata Jamal Musiala.

“Saya menantikan dua pertandingan itu. Jude dan saya selalu bermimpi memainkan pertandingan seperti ini, sejak kami masih kecil.”

Musiala pun mengaku tak kaget dengan penampilan luar biasa Bellingham di musim debutnya di Real Madrid. “Saya pikir Jude selalu memiliki mentalitas yang hebat sebagai pemain. Dia sangat percaya diri dan tidak menghindar dari tantangan besar, jadi saya tidak terkejut melihatnya seperti itu di Madrid. Tentu saja, permulaannya tidak normal untuk seorang debutan, karena selalu membutuhkan kesabaran tertentu, tapi sejujurnya itu adalah sesuatu yang tidak terlalu mengejutkan saya. Saya sudah mengetahui mentalitas Jude sejak saya masih kecil."

“Dia adalah pria dengan hati yang sangat baik dan dia selalu mendapat banyak kasih sayang dari para penggemar. Dan sekarang dia melakukan hal yang sama sebagai seorang bintang. Dia hanya menunjukkan rasa hormat kepada para penggemar, dan terlebih lagi ketika Anda menjadi semakin populer. Penting untuk menunjukkan rasa hormat itu dan saya pikir kami berdua telah mempertahankannya dengan cukup baik selama bertahun-tahun.”

Artikel Tag: jamal musiala, Jude Bellingham., liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-tak-sabar-jumpa-dengan-bellingham
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini