Tuchel: Neymar Belum Pasti Tampil di Laga Kontra Dortmund

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 08:32 WIB
Tuchel: Neymar Belum Pasti Tampil di Laga Kontra Dortmund

Neymar (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengakui bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah Neymar akan tampil atau tidak di laga kontra Borussia Dortmund. Sang manajer mengaku masih harus memantau kondisi kebugaran Neymar yang saat ini dikabarkan mengalami cedera ringan pada kakinya.

Neymar sendiri sudah menepi dalam tiga laga terakhir Paris Saint-Germain karena cedera yang didapatkannya pada laga kontra Montpellier. Neymar saat ini dikabarkan telah berlatih kembali bersama PSG namun Tuchel mengaku belum bisa memastikan akan menyertakan sang bintang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund. Sang manajer mengaku masih memantau kondisi kebugaran Neymar hingga Jumat besok.

"Saya belum bisa memastikan bahwa dia 100 persen akan bermain saat kami menghadapi Borussia Dortmund," ujar Tuchel dilansir dari Soccerway.

"Kami akan memantau dan memutuskannya pada hari Jumat, yakni wkatu terbaik untuk melakukannya. Kami tak ingin mengambil risiko dengan kondisi kebugarannya."

"Pada saat menghadapi Amiens akhir pekan ini, jelas kami tidak akan menurunkannya. Kami memang memiliki tim yang kuat, namun beberapa pemain kondisinya juga diragukan. Kami tak ingin mengambil risiko," pungkasnya.

Untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions sendiri akan digelar di Signa Iduna Park, Rabu (19/2) dini hari WIB. Sementara pertemuan kedua akan digelar di Parc des Princes pada 12 Maret mendatang.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Neymar, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, liga champions

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini