Meski Dipecat, Thomas Tuchel Masih Berpeluang Bertahan di Bayern?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 24 Apr 2024, 01:30 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Luciano Lima/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich memutuskan untuk memecat Thomas Tuchel dari kursi pelatih pada akhir musim 2023/24 mendatang. Hanya saja sampai saat ini Bayern masih belum juga mendapatkan pelatih pengganti, hingga membuat adanya rumor yang menyebutkan bahwa Tuchel masih bisa tetap melatih Die Bavarian pada kompetisi musim depan.

Saat ini Thomas Tuchel sebenarnya juga masih memiliki kontrak bersama Bayern Munich hingga musim panas 2025 mendatang. Hanya saja penampilan buruk Die Bavarian di sepanjang musim 2023/24 membuat para petinggi klub habis kesabaran dan memutuskan untuk memecat mantan pelatih Chelsea tersebut.

Akan tetapi, menurut jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg, sampai saat ini belum ada hitam di atas putih terkait pemecatan Tuchel di akhir musim 2023/24. Situasi itu membuat Tuchel masih memiliki peluang untuk tetap melatih Bayern pada musim depan, tentunya dengan syarat Die Bavarian gagal mendatangkan pelatih baru.

“Thomas Tuchel tidak sepenuhnya menentang gagasan bertahan di Bayern pada musim depan. Dia belum mengesampingkannya 100%. Sampai sekarang, perpisahan di musim panas hanya disetujui secara lisan, tidak ada yang ditandatangani,” tulis Florian Plettenberg di akun X pribadinya.

“Max Eberl dan Christian Freund memiliki hubungan yang sangat baik dengan Tuchel. Namun, beberapa orang yang bertanggung jawab menentang gagasan untuk mempertahankan Tuchel dan mengesampingkan skenario ini. Manchester United atau kembali ke Chelsea menjadi destinasi menarik bagi Tuchel,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dipecat-thomas-tuchel-masih-berpeluang-bertahan-di-bayern
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini