Theo Hernandez Ungkapkan Kebahagiaannya Usai Kembali Cetak Gol

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 09:13 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Theo Hernandez mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali mencetak gol dalam kemenangan 2-0 AC Milan atas Benevento pada giornata 34 Serie A Minggu (2/5) dini hari tadi di Stadio San Siro.

Rossoneri akhirnya kembali meraih kemenangan di kandang usai mengalahkan Benevento untuk naik sementara ke peringkat dua klasemen Serie A. Gol Hakan Calhanoglu pada awal-awal laga sedikit menurunkan ketegangan sebelum Hernandez menggandakan keunggulan tuan rumah.

Milan sukses mencetak gol kedua berkat dominasi permainan dan mantan starlet Real Madrid sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Zlatan Ibrahimovic yang meluncur mudah ke sudut bawah gawang.

Pemain asal Prancis tersebut pun mengungkapkan kebahagiannya setelah kembali mencetak gol untuk Rossoneri saat membahas kondisi timnya saat ini yang harus berjuang keras agar bisa lolos ke Liga Champions meski selama paruh pertama musim ini sempat memuncaki klasemen.

"Kami memiliki permainan yang hebat, selama ini saya mencari gol. Sangat senang dengan kemenangan dan dengan tiga poin ini, kami sedang berkembang," ujar Hernandez saat diwawancarai DAZN

"Tujuan kami adalah Liga Champions, ada kalanya kami tampak lelah, tetapi sekarang kami baik-baik saja dan kami ingin mewujudkan tujuan kami.

"Beranjak dari posisi pertama ke berjuang untuk Liga Champions tidak mudah, tetapi kami akan berjuang hingga akhir demi Liga Champions dan demi fans."

Soal selebrasi, ia menambahkan: "Itu adalah gestur untuk teman saya dari Madrid."

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini