Teco Waspadai Svay Rieng Yang Tampil Baik Di Kompetisi Domestik

Penulis: Dayat Huri
Selasa 25 Feb 2020, 06:00 WIB
Teco Waspadai Svay Rieng Yang Tampil Baik Di Kompetisi Domestik

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita AFC Cup: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mewaspadai Svay Rieng yang akan dihadapi timnya pada lanjutan babak penyisihan grup G AFC Cup 2020 di Stadion National Olympic, Kamboja, Selasa (25/2) malam nanti.

Meski pada pertandingan pertama calon lawannya tersebut dipaksa menyerah dengan skor telak 4-0 oleh Ceres Negros, namun performa klub asal Kamboja itu cukup meyakinkan di kompetisi domestik.

"Yang saya tahu tim Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Begitu juga dua pertandingan tahun ini, dimana mereka bisa memenangkan keduanya. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka," kata Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Meski mengakui kekuatan tim lawan yang akan dihadapi timnya, pelatih asal Brasil cukup optimistis dengan peluang Serdadu Tridatu untuk meraih hasil maksimal di laga nanti.

"Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain sangat bekerja keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan pertandingan kedua di Piala AFC 2020 besok melawan tim Svay Rieng. Jadi kami sangat siap untuk pertandingan besok," tegas Teco.

Eks pelatih Persija Jakarta juga tak mempermasalahkan dengan lapangan sintetis yang akan jadi venue laga. Menurutnya, halitu tidak akan menjadi masalah untuk anak asuhannya. Bekal adaptasi saat menjalani latihan di Bali serta satu kali uji coba lapangan menurutnya menjadi modal penting jelang laga besok.

"Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan hari ini uji coba lapangan di stadion. Jadi untuk bermain lagi di rumput sintetis tidak ada masalah. Kami juga bisa meraih hasil positif saat di Singapura dimana saat itu kami juga main di rumput sintetis," tutup pungkas Teco.

Artikel Tag: AFC Cup, Bali United, Stefano Cugurra Teco

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini