Lester Prosper Bersyukur Bisa Menciptakan Rekor Pribadi

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 22:42 WIB
Lester Prosper Bersyukur Bisa Menciptakan Rekor Pribadi

Lester Prosper Bersyukur Bisa Menciptakan Rekor Pribadi

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten berhasil mempertahankan tren positif dalam lanjutan kompetisi IBL 2024 dengan mengalahkan Bali United dengan skor 113-81. Lester Prosper bersyukur bisa menciptakan rekor pribadi.

Hasil tersebut membuat Dewa United mencatatkan rekor kemenangan terlama di musim ini. Selain rekor tim, Lester Prosper juga mencetak rekornya sendiri. Lester meraih 42 poin yang menjadi angka tertinggi dalam kariernya.

Ia melesakkan 17/26 tembakan dengan akurasi mencapai 65 persen. Termasuk 5/8 tripoin dan 3 lemparan bebas tanpa meleset. Lester menjadi starter bersama Hardianus Lakudu, Jordan Adams, Tavario Miller, dan Kaleb Ramot Gemilang. Lester bermain selama 30 menit. Selain poin tertinggi,

Lester mencetak dobel-dobel dengan 10 rebound dan 4 blok. Usai laga, Lester mengaku bersyukur bisa menciptakan rekor pribadi. Apalagi, dirinya bersama tim kerap lapar untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Ya, ini kemenangan yang bagus sekali. Tim kami kuat karena kami latihan dengan baik. Kami sangat lapar akan kemenangan, jadi kami selalu meningkatkan pertahanan meskipun kami harus melewati celah kecil dalam transisi," ucap Lester dalam sesi konferensi pers.

"Tapi kita harus berbuat lebih baik dalam hal transisi. Seperti yang saya katakan, coach Pablo Favarel akan selalu membahas hal itu. Kami tidak merasa puas khususnya. Coach Pablo dan kami memang seperti itu, kami tidak puas. Jadi ini kemenangan yang bagus, dan keren, dan kita harus lanjutkan ke kemenangan berikutnya," sambungnya.

Lebih lanjut, Lester juga angkat bicara terkait rekor pribadinya yang diciptakan. Menurut dia, rekor yang dia ciptakan tak lepas dari kontribusi rekan-rekan yang lain.

"Seperti yang saya katakan kemarin, setiap game akan menjadi seseorang yang berbeda. Saya cetak 42 poin hingga gambar ke-10. Namun, kami punya skuad di mana orang-orang yang bersedia berbagi bola bersedia menyaksikan tim mereka menang karena satu orang mencetak banyak poin dan tim kami memimpin atau ada pemain lain yang banyak melakukan rebound," ucap Lester

. "Kita menang. Itu semua adalah unit kolektif. Jadi 42 poin itu keren. Saya akan melakukan poin yang lebih tinggi dari sebelumnya. Itu keren, tapi saya baru merayakannya hari ini dan itu saja," tuturnya.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Lester Prosper, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lester-prosper-bersyukur-bisa-menciptakan-rekor-pribadi
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini