Bhayangkara FC Bertekad Lanjutkan Tren Positif Untuk Perpanjang Nafas

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 20 Apr 2024, 09:15 WIB
Skuat Bhayangkara FC siap tantang Bali United

Skuat Bhayangkara FC siap tantang Bali United/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC bertekad melanjutkan tren positif melawan tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-32 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (20/4) malam. Kemenangan 7-0 atas Persik Kediri jadi modal untuk bisa kembali meraih poin penuh di pertandingan.

The Guardian memang tengah berusaha lolos dari ancaman degradasi. Masih berkutat di zona merah, Dendy Sulystiawan dan kawan-kawan sejauh ini baru mampu mengemas 23 angka dari 31 pertandingan yang sudah dimainkan. Kemenangan yang hanya mampu membuat mereka terus bertahan di Liga 1 sembari berharap Arema FC dan Persita Tangerang gagal mendulang poin di laga sisa.

"Dari hasil kami bisa menang 7-0 melawan Persik Kediri itu modal bagus bagi mental pemain bisa tampil dengan kinerja lebih baik lagi," kata Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kata dia, saat ini tim memiliki situasi yang kondusif dan antusias melawan tuan rumah. Selain melakukan latihan rutin, Bhayangkara FC juga memantapkan latihan teknik, taktik dan fisik.

"Kita sama-sama tahu bahwa dari tuan rumah tim yang sangat kuat berada di posisi atas, 3 besar, memiliki skuat pemain kedalaman merata, siapapun yang main tim yang kuat, kami dari Bhayangkara tentu punya target ke sini bagaimana kami bisa meraih poin penuh," kata Emral Abus.

Keyakinan Emral Abus diamini kiper andalan Bhayangkara FC, Aqil Savik memastikan bahwa dia bersama rekan-rekannya akan berupaya menjaga fokus sepanjang pertandingan.

"Kami fokus untuk meningkatkan kinerja dan mengikuti arahan tim pelatih untuk melancarkan strategi mengalahkan tim tuan rumah," kata Aqil Savik.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, Emral Abus, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-bertekad-lanjutkan-tren-positif-untuk-perpanjang-nafas
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini