Persikabo 1973 Tetap Akan Tampilkan yang Terbaik Kontra Bali United

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Apr 2024, 05:45 WIB
Skuat Persikabo 1973

Skuat Persikabo 1973/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persikabo 1973 tetap berambisi menunjukkan performa terbaiknya kala menjamu Bali United dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (15/4) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengakui dirinya berada dalam situasi yang sulit, karena tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan.

"Ini adalah pertandingan yang cukup sulit buat kami, karena persoalan dalam persiapan, karena kita baru saja menjalani libur Idulfitri," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Menghadapi Bali United, yang masih berjuang untuk masuk empat besar, Djanur menegaskan anak asuhnya berada dalam kondisi siap, apapun kondisinya dan berharap bisa meraih hasil maksimal.

"Tentu ini situasi yang sulit bagi pelatih manapun untuk melakoni pertandingan besar. Lawan kita besok sore adalah tim yang ada di big four yaitu Bali United. Apapun keadaannya kami harus siap dan Insya Allah pemain akan menjalani pertandingan dengan sungguh-sungguh dan maksimal dengan persiapan yang ada, kita akan meraih poin maksimal. Semoga bisa terealisasi," sambungnya.

Di sisi lain, eks pelatih Persib Bandung itu mengakui materi pemain Serdadu Tridatu berada di atas skuatnya. Untuk itu, dia meminta seluruh pemain Persikabo 1973 mewaspadai semua pemain lawan.

"Kami akan mewaspadai Bali United secara tim, karena secara materi mereka lebih mentereng dari yang kami miliki. Mereka lebih siap karena mereka ada di empat besar, tentunya mereka tidak ingin kehilangan poin," katanya lagi.

"Secara individu juga banyak yang harus diperhatikan, tapi saya lebih memilih waspadai secara tim karena di semua lini mereka punya pemain yang berbahaya," tukasnya.

Pertandingan nanti tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap Persikabo 1973 yang sudah dipastikan bakal turun kasta pada akhir musim nanti. Mereka saat ini duduk di dasar klasemen Liga 1 musim 2023/2024 karena baru mengoleksi 17 angka dari 30 pertandingan yang sudah dilakoni.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, djanur, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persikabo-1973-tetap-akan-tampilkan-yang-terbaik-kontra-bali-united
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini