Bali United Sukses Comeback Atas Bhayangkara FC, Suporter Jadi Kunci

Penulis: Dayat Huri
Minggu 21 Apr 2024, 22:30 WIB
Skuat Bali United merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC

Skuat Bali United merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United berhasil meraih kemenangan dramatis pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Serdadu Tridatu sukses menekuk Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/4) malam WIB.

Pertandingan itu disaksikan langsung oleh lebih dari 7.000 lebih suporter yang memadati stadion. Keberhasilan tuan rumah untuk comeback lewat gol Privat Mbarga pada masa injury time babak kedua itu juga tidak lepas dari kehadiran suporter yang mengangkat kepercayaan diri Fadil Sausu dan kawan-kawan.

"Kami harus terima kasih kepada suporter yang datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada tim buat bisa menang. Kami tertinggal satu gol tetapi suporter dukung beri semangat yang luar biasa. Kami memang target untuk bisa poin penuh di rumah dan akhirnya bisa meraih hasil positif untuk tim Bali United," kata Pelatih Bali United,Stefano Cugurra Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Berkat kemenangan atas Bhayangkara FC tersebut, Bali United bertahan di peringka ketiga papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan koleksi 55 poin dari 32 pertandingan. Mereka pun berpeluang besar untuk dapat lolos ke babak Championship Series.

Serdadu Tridatu pun menyisakan dua laga di babak regular sebelum memastikan menyusul Borneo FC dan Persib Bandung yang sudah terlebih dahulu memastikan langkah ke babak Championship Series.

Bali United akan melakoni dua laga tandang menghadapi Persebaya Surabaya (24/4) dan Persita Tangerang (30/4) mendatang.

"Kami langsung fokus pertandingan lawan Persebaya karena kami punya waktu tiga hari sebelum bertanding di Surabaya. Yang utama adalah recovery buat pemain karena kami tahu di sana (Surabaya) laga tidak akan mudah buat kami bisa dapat poin penting," jelas Teco.

Ilija Spasojevic dan kolega direncanakan akan berangkat menuju Surabaya hari Senin (22/4) ini melalui jalur udara menyambut pekan ke-33 Liga 1 musim 2023/2024.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-sukses-comeback-atas-bhayangkara-fc-suporter-jadi-kunci
1882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini