David Singleton Bidik Balas Dendam Saat Hadapi Bali United

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 19:32 WIB
David Singleton Bidik Balas Dendam Saat Hadapi Bali United

David Singleton Bidik Balas Dendam Saat Hadapi Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung akan menghadapi Bali United Basketball pada lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) di C-Tra Prawira Arena, Bandung, Jumat (19/4). David Singleton membidik balas dendam dalam laga ini.

Setelah tertinggal beberapa laga di IBL karena menjalani Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia, Prawira Harum Bandung saat ini bertengger di peringkat ke-12 dengan nilai 13 dari 8 pertandingan, yaitu 5 kali menang dan 3 kali kalah.

Upaya untuk memperbaiki posisi itu kini akan coba diadang Bali United yang pada pertemuan terakhir mampu menang atas Prawira 77-66 di GOR Merpati, 3 Februari 2024 lalu.

"Sekarang, kami adalah tim yang berbeda dengan pergantian tiga pemain asing. Saat itu, kami juga tidak punya beberapa pemain lokal karena cedera. Itu mungkin salah satu penampilan terburuk di musim ini, dan saya bisa pastikan, Anda tidak akan melihat hal seperti itu lagi dari kami," kata Dave, sapaan akrab David Singleton.

Meski begitu, Dave menyebut kekelahan tersebut telah memompa motivasi Yudha Saputera dan kawan-kawan untuk meraih hasil yang berbeda di pertandingan besok.

"Pemain semakin antusias setelah kekalahan itu dan saya pikir mereka akan berusaha untuk membuktikan kepada semua orang, tim seperti apa kami saat ini. Saya juga percaya, pemain akan semakin bersemangat karena kehadiran Prawira Family di pertandingan nanti," ungkapnya.

Tak hanya itu, Dave pun mengatakan jika hasil positif Prawira Harum Bandung di Kualifikasi BCL Asia pun turut memberikan pengaruh kepada performa tim dalam menghadapi Bali United Basketball esok malam.

"Kami punya momentum yang bagus, dan satu hal yang membanggakan adalah kami main dengan sangat baik. Kami semakin percaya diri setelah berkompetisi di level internasional dengan beberapa laga di antaranya tampil dominan," tambah pelatih asal Amerika Serikat itu.

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-bidik-balas-dendam-saat-hadapi-bali-united
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini