Tak Lolos Tes Medis, Michael Cuisance Batal Gabung Leeds United

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 02 Okt 2020, 15:45 WIB
Michael Cuisance Batal Gabung Leeds United Karena Gagal Lolos Tes Medis

Michael Cuisance (Sumber: DFL)

Berita Liga Inggris: Leeds United gagal mendatangkan pemain belia milik Bayern Munich, Michael Cuisance pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu terjadi setelah gelandang 21 tahun tersebut gagal lolos tes medis.

Menurut The Athletic, Cuisance nyaris menyelesaikan kepindahannya ke Leeds United pada Kamis (01/10) kemarin dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds atau sekitar 382 miliar rupiah. Pemain berkebangsaan Prancis itu bahkan telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Sayangnya, transfer itu kemudian gagal terwujud, di mana rumor yang pertama kali beredar adalah Leeds United gagal menyetujui rincian pembayaran untuk transfer Cuisance. Akan tetapi, klaim dari The Athletic menyebutkan bahwa sang pemain gagal mendarat di Elland Road karena gagal lolos tes medis.

Klub berjuluk The Whites itu menemukan masalah cedera dalam laporan medisnya, sehingga membatalkan perjanjian transfer dengan Bayern. Sementara itu, sang pemain dilaporkan akan segera kembali ke Jerman dan bergabung bersama Bayern Munich, usai gagal pindah ke Elland Road.

Batal mendatangkan Michael Cuisance, tim besutan Marcelo Bielsa itu kabarnya masih akan berusaha mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2020, sebelum tenggat waktu pada 5 Oktober 2020 mendatang.

Sampai sejauh ini Leeds berhasil menunjukkan performa yang cukup menjanjikan di Liga Premier Inggris, mereka berhasil meraih dua kali kemenangan dan menelan satu kekalahan, itu pun terjadi saat melawan juara bertahan Liverpool di Anfield.

Artikel Tag: Michael Cuisance, Bayern Munich, Leeds United

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini