Cerita Josip Stanisic, Pemain yang Tak Tega Jebol Gawang Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 25 Apr 2024, 08:30 WIB
Josip Stanisic

Ekspresi Josip Stanisic Saat Berhasil Menjebol Gawang Bayern Munich (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Josip Stanisic adalah bek milik Bayer Leverkusen yang dipinjam dari Bayern Munich selama satu musim penuh atau hingga 30 Juni 2024 mendatang. Selama kariernya di Leverkusen, Stanisic harus mengalami peperangan batin saat melawan Bayern dalam pertandingan resmi.

Bayer Leverkusen telah berhadapan dengan Bayern Munich sebanyak dua kali pada musim 2023/24, tepatnya di kompetisi Bundesliga. Akan tetapi, Josip Stanisic hanya bermain satu kali di antara kedua pertemuan tersebut, tepatnya saat Leverkusen mengalahkan Bayern dengan skor telak 3-0 di Bay Arena pada 11 Februari 2024 yang lalu.

Menariknya, pada laga tersebut Josip Stanisic sukses mencetak satu gol untuk Leverkusen. Itu artinya ia menjebol gawang Bayern Munich, yang notabene masih menjadi klub induknya.

Baru-baru ini pemain asal Kroasia berusia 24 tahun itu mengaku merasa tidak enak hati saat menjebol gawang Die Bavarian. Ia bahkan sempat merasa kasihan dengan performa Bayern di musim 2023/24, yang membuat mereka harus kehilangan gelar juara Bundesliga.

“Perasaan saya campur aduk waktu itu (setelah jebol gawang Bayern). Kami memainkan pertandingan penting dalam perebutan gelar juara, saya masih menghormati klub asal saya dan klub saya yang baru,” ucap Stanisic, dalam wawancaranya dengan Sport Bild.

“Saya masih berhubungan dengan banyak mantan rekan satu tim, misalnya saya berbicara melalui telepon dengan Thomas Müller. Saya tertarik dengan apa yang terjadi di Munich. Tapi rasa kasihan tentu saja tidak membantu pemain mana pun di Bayern dan tidak ada seorang pun yang menginginkan hal itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Josip Stanisic, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cerita-josip-stanisic-pemain-yang-tak-tega-jebol-gawang-bayern-munich
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini