Leon Goretzka Pastikan Ingin Bertahan di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 25 Apr 2024, 04:30 WIB
Leon Goretzka

Leon Goretzka (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Leon Goretzka kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di lini tengah Bayern Munich, terutama dalam tiga pertandingan terakhir. Situasi itu membuatnya yakin bahwa dirinya akan tetap menjadi pilihan utama pelatih baru di kompetisi musim depan, sehingga ia pun ingin tetap bertahan membela Die Bavarian.

Sebelumnya, Leon Goretzka memang sempat dirumorkan bakal dilego oleh Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang, sebagai bagian dari usaha klub untuk melakukan perombakan skuad demi tampil lebih baik di musim depan. Rumor itu membuat Juventus, West Ham United, dan juga Manchester United, tertarik untuk mencoba peruntungan mendatangkan Goretzka di musim panas 2024.

Akan tetapi, keinginan mereka untuk mendatangkan Goretzka dipastikan harus sirna setelah pemain yang bersangkutan memilih untuk bertahan bersama Bayern, karena kontraknya juga masih akan berlangsung hingga musim panas 2026 mendatang.

“Dari sudut pandang saya, semuanya sudah jelas, saat ini kontrak saya masih akan berlangsung hingga 2026, dan tidak ada alasan untuk memikirkan kepindahan ke klub lain,” ucap Leon Goretzka, disadur dari laman Bayern Strikes.

Sejauh musim ini pemain kelahiran Bochum, Jerman, itu telah mencatat total 37 penampilan dari semua kompetisi bersama Die Bavarian dengan mencetak lima gol dan menyumbang sebelas assists. Menurut data di laman Transfermarkt, kini Goretzka memiliki nilai pasar sebesar 30 juta euro atau setara dengan 520 miliar rupiah.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-goretzka-pastikan-ingin-bertahan-di-bayern-munich
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini