Josip Stanisic Ungkap Alasan Enggan Kembali ke Bayern pada Januari 2024

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 25 Apr 2024, 13:00 WIB
Josip Stanisic

Josip Stanisic (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sempat mengalami krisis pemain di lini belakang pada awal tahun 2024, setelah Kim Min-jae harus absen karena membela Timnas Korea Selatan di Piala Asia, kemudian Dayot Upamecano dan Matthijs de Ligt mengalami cedera. Bayern sempat ingin kembali memanggil Josip Stanisic yang dipinjamkan ke Bayer Leverkusen, namun harapan itu tak pernah terwujud.

Josip Stanisic adalah pemain belakang milik Bayern Munich yang dipinjamkan ke Bayer Leverkusen selama satu musim penuh, terhitung sejak musim panas 2023 hingga 2024 mendatang. Dalam kesepakatan tersebut tidak ada perjanjian yang menyebutkan bahwa Bayern bisa kapan saja memanggil Stanisic untuk kembali ke Allianz Arena.

“Saya pikir opsi ini (kembali ke Bayern di musim dingin 2024) tidak pernah ada. Leverkusen juga tidak akan membiarkan hal itu terjadi,” ucap Stanisic, disadur dari laman Sport Bild.

Lebih lanjut, Stanisic juga mengungkapkan alasannya bersedia menjalani masa peminjaman bersama Bayer Leverkusen.

“Selama pramusim, terlihat jelas bahwa saya tidak akan mendapatkan cukup waktu bermain di bawah arahan Thomas Tuchel. Di sisi lain, Simon Rolfes (direktur olahraga Leverkusen) dan Xabi Alonso (pelatih Leverkusen) sangat menginginkan saya dan membuat saya terkesan,” lanjutnya.

Keputusannya untuk membela Leverkusen sangat tepat, karena bersama klub berjuluk Die Werkself tersebut ia berhasil meraih gelar juara Bundesliga musim 2023/24, dan bahkan masih berpotensi memenangkan treble winner.

Artikel Tag: Josip Stanisic, Bayern Munich, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/josip-stanisic-ungkap-alasan-enggan-kembali-ke-bayern-pada-januari-2024
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini