Butuh Tambahan Winger, Bayern Munich Tertarik Boyong Messi

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 24 Apr 2024, 05:45 WIB
Bayern Munich

Bayern Munich (Sumber: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kompetisi musim 2023/24 segera berakhir, dan klub-klub Eropa sudah mulai menyusun daftar target incaran pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang, tidak terkecuali Bayern Munich. Pemegang rekor juara Bundesliga terbanyak itu dikabarkan ingin mendatangkan winger muda pada musim panas nanti.

Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan, karena Bayern Munich sudah memiliki banyak pemain yang bisa beroperasi di sisi sayap, seperti Kingsley Coman, Leroy Sané, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Mathys Tel, dan Bryan Zaragoza. Performa mereka juga tidak terlalu buruk, bahkan kolaborasi antara Musiala, Sane, dan Tel, mampu menghasilkan 24 gol.

Menurut informasi yang beredar, kini Bayern sedang mengincar Messi untuk menambah daya serang mereka pada musim depan. Akan tetapi, Messi yang dimaksud di sini bukanlah bintang Timnas Argentina dan mantan pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, melainkan pemain muda Dijon FC dan anggota skuad Timnas Perancis U-17, Rayane Messi.

Pemain berdarah Perancis-Kamerun itu menjadi buah bibir setelah tampil cukup mengesankan di sepanjang musim 2023/24 bersama Dijon FC, dengan mencetak lima gol dari total 16 penampilannya di semua kompetisi kelompok umur.

“Bayern, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig, tertarik untuk mengontrak pemain sayap Prancis U17 dan Dijon FC, Rayane Messi (16). Klub-klub Ligue 1 dan Liga Premier juga mengincar pemain muda tersebut, meskipun klub-klub Inggris saat ini dibatasi oleh peraturan terkait transfer pemain muda asing. Dijon yang kesulitan finansial bersedia menjual Messi,” tulis laporan dari laman Bavarian Football Works.

Artikel Tag: Bayern Munich, Dijon FC, Rayane Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-tambahan-winger-bayern-munich-tertarik-boyong-messi
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini