Spasojevic Ajak Suporter Bali United Tetap Dukung Timnya Dari Rumah

Penulis: Dayat Huri
Minggu 13 Jun 2021, 12:00 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic meminta para pendukung timnya untuk senantiasa memberikan dukungan terhadap skuat Serdadu Tridatu yang akan menjalani pertandingan Tour De Java menghadapi PSIM Yogyakrta, Persis Solo, dan Barito Putera.

Dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di tanah air, dukungan yang dimaksuda Ilija Spasovic adalah dengan membeli tiket pertandingan dan para suporter dapat menyaksikan langsung pertandingan secara live lewat chanel Bali United di Vidio.

"Kami siap memberikan yang terbaik dalam Tour De Java. Dukung kami dari rumah dan beli tiketnya sekarang," ajak Spasojevic seperti dilansir laman resmi klub.

Sesuai dengan jadwal pertandingan yang sudah dirilis, seluruh pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB (16.30 WITA) dan akan disiarkan secara live di channel Bali United di Vidio. Tiket nonton online pertandingan versus Persis Solo dan Barito Putera masing-masing dibanderol seharga Rp15.000 per pertandingan. Sedangkan untuk akses nonton online dua kali pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, tiket dibanderol seharga Rp15.000. Jika Semeton Dewata ingin menonton seluruh pertandingan Bali United di Tour de Java, akan tersedia juga tiket all-in-one dengan harga spesial senilai Rp29.000.

Manajemen tim juga menyiapkan sederet hadiah menarik bagi penonton yang beruntung, termasuk sepeda motor. Selain motor, penonton yang memilih tiket all-in-one juga akan berkesempatan memenangkan door prize lainnya, antara lain official merchandise Serdadu Tridatu dan smart watch.

Selain dijadwalkan melakoni empat pertandingan pada Tour De Java, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan juga akan ikut ambil bagian pada turnamen pramusim Piala Wali Kota 2021.

Artikel Tag: spasojevic, tour de java, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spasojevic-ajak-suporter-bali-united-tetap-dukung-timnya-dari-rumah
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini