Roy Hodgson: Wayne Rooney Kurang Diberikan Waktu di Birmingham

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Jan 2024, 12:36 WIB
Wayne Rooney.

Wayne Rooney. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, buka suara untuk memberikan komentar terkait keputusan Birmingham City memecat Wayne Rooney. Apa katanya?

The Blues membuat keputusan yang mengejutkan dengan berpisah dengan John Eustace di bulan Oktober, kemudian mereka menunjuk Wayne Rooney sebagai penggantinya hanya beberapa hari setelah meninggalkan jabatannya sebagai manajer D.C. United.

Rooney tiba di St Andrew's saat Birmingham berada di urutan keenam di klasemen Championship, namun hanya meraih dua kemenangan dalam 15 pertandingan membuat mereka turun ke urutan ke-20. Menyusul kekalahan 3-0 di kandang Leeds United pada Tahun Baru, Birmingham mengambil keputusan untuk memecat Rooney dan mengonfirmasi berita tersebut pada hari Selasa.

Belakangan, Roy Hodgson ikut memberikan komentar terkait keputusan Birmingham City memecat Wayne Rooney. Hodgson menilai the Blues kurang memberikan waktu bagi Rooney untuk menunjukkan kinerjanya. Hodgson juga memberikan dukungan bagi Rooney untuk bangkit dan kembali ke dunia manajerial secepatnya.

"Saya mengenalnya dengan baik. Saya bekerja dengannya selama empat tahun. Dia memiliki otak sepak bola yang luar biasa. Dia adalah seorang pesepakbola yang luar biasa. Dia adalah ikon sepak bola Inggris. Kita selalu berharap bahwa ketika seorang ikon sepak bola Inggris mendapat kesempatan untuk kembali bermain di sepak bola Inggris di Championship, dia akan mendapatkan kesempatan untuk benar-benar menunjukkan apa yang bisa dia lakukan," ujar Roy Hodgson dilansir dari Tribal Football.

"Saya hanya bisa setuju dengannya: Saya pikir waktu yang diberikan kepadanya untuk benar-benar menunjukkan kemampuan dan kualitasnya sangatlah singkat. Ini adalah dunia yang kita tinggali saat ini dan saya tahu Wayne memahami dan menerima hal tersebut seperti kita semua, tetapi saya sedih hal tersebut terjadi dan saya tahu bahwa ia akan bangkit kembali."

Artikel Tag: Wayne Rooney, Birmingham City, Roy Hodgson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-wayne-rooney-kurang-diberikan-waktu-di-birmingham
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini