Wayne Rooney Puji Performa Alejandro Garnacho Saat Hadapi Everton

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Mar 2024, 14:26 WIB
Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, memuji penampilan Alejandro Garnacho saat Setan Merah meraih kemenangan atas Everton akhir pekan kemarin.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dari titik penalti.

Namun, kemenangan ini nyatanya tak bisa lepas dari peran Alejandro Garnacho. Pasalnya, berkat pergerakannya yang sangat agresif membuat pemain lawan harus melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Wayne Rooney mengaku terkesan dengan performa Garnacho dan menyebutnya sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

"Saya pikir Anda bisa melihat para pemain muda, ketika mereka mendapatkan bola, mereka selalu bermain lebih direct, namun hal tersebut sering kali bekerja dengan baik untuknya," ujar Rooney dilansir dari laman resmi klub.

"Itu ceroboh dari (Ben) Godfrey untuk memberikan penalti, tetapi bagi saya hari ini, Garnacho yang membuat segalanya terjadi hari ini."

"Dia adalah pemain terbaik di lapangan. Kinerjanya tanpa bola sangat fantastis, dia tidak pernah takut untuk bekerja keras."

"Dia akan membuat kesalahan, setiap pemain pasti melakukannya, terutama pada usianya, tetapi dia masih belajar dan apa yang dia miliki adalah dorongan dan rasa lapar, yang merupakan sesuatu yang ingin dilihat oleh setiap penggemar dari pemain mana pun, jadi saya sangat terkesan dengannya musim ini dan dia akan menjadi talenta untuk masa depan."

"Saya pikir penampilannya bisa menjadi lebih baik, dia memiliki kemampuan untuk melakukan itu, jadi mudah-mudahan dalam beberapa tahun ke depan, kita akan melihatnya meningkat, tetapi dia mungkin adalah pemain terbaik Man United musim ini."

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wayne-rooney-puji-performa-alejandro-garnacho-saat-hadapi-everton
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini