Romagnoli Terancam, Pioli Bakal Pertahankan Duet Kjaer-Tomori Lawan Udinese

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Mar 2021, 20:48 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli diperkirakan bakal mempertahankan duet Simon Kjaer da Fikayo Tomori untuk pertandingan melawan Udinese Kamis (4/3) dini hari nanti yang membuat posisi Alessio Romagnoli benar-benar terancam.

Banyak pihak yang heran saat Pioli mengambil keputusan berani mencadangkan Romagnoli untuk lawatan ke ibukota guna menantang AS Roma akhir pekan kemarin, meskipun hal tersebut cukup masuk akal menyusul performa buruk sang kapten belakangan ini. Tomori pun tak menyia-nyiakan peluang tersebut mengingat ia bersama Simon Kjaer membuat tuan rumah tak berkutik selama sebagian besar pertandingan.

Menurut kabar dari Manuele Baiocchini melalui Sky Italia, pemain internasional Italia tersebut terancam bakal kembali menghangatkan bangku cadangan saat melawan Udinese mengingat duet bek pinjaman dari Chelsea dan Kjaer membuahkan hasil yang sangat positif. Karena itulah, mereka kemungkinan akan dipertahankan dalam duel di San Siro dini hari nanti.

"Bukan hal yang mengejutkan jika mereka masih bermain," demikian ungkap jurnalis tersebut mengenai pasangan bek veteran Denmark dan Tomori.

Karena itulah, Romagnoli kemungkinan bakal dicadangkan selama dua pertandingan bruntun. Akan tetapi, dengan masih banyaknya pertandingan Milan yang akan datang dalam jangka waktu pendek membuatnya akan kembali mendapat jatahnya dalam waktu dekat ini. Harapannya, ia bisa tampil lebih segar dan meyakinkan ketimbang biasanya dan menebus kesalahannya sebelumnya.

Artikel Tag: Romagnoli, Tomori, Milan, Udinese

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini