Udinese Kirim Pesan Dukungan Menyentuh Kepada Evan Ndicka

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 07:30 WIB
Evan Ndicka

Evan Ndicka

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Udinese telah mengirimkan pesan dukungan kepada bek AS Roma, Evan Ndicka yang tumbang di tengah lapangan. Pertandingan ini sendiri dihentikan di menit ke-72.

Evan Ndicka pingsan di lapangan setelah sekitar 70 menit beraksi di Stadio Friuli, setelah memegangi dadanya beberapa saat sebelumnya. Staf medis segera dipanggil ke lapangan, dan tandu segera membawa Ndicka keluar dari lapangan.

Pemain asal Pantai Gading ini masih sempat mengacungkan jempol kepada para pendukung saat ia dibawa keluar lapangan, menandakan dia baik-baik saja.

Wasit Luca Pairetto kemudian memutuskan untuk menghormati keinginan para pemain dan staf pelatih dan akhirnya menghentikan pertandingan dengan mengeluarkan semua orang dari lapangan setelah pertandingan berjalan lebih dari 15 menit.

AS Roma kemudian merilis sebuah pernyataan yang mengonfirmasi bahwa Ndicka dalam keadaan sadar, dan telah dibawa ke rumah sakit dengan kawalan polisi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Evan merasa lebih baik dan bersemangat. Dia akan tetap berada di rumah sakit untuk menjalani tes dan observasi lebih lanjut. Forza Evan!" tuis akun sosial media kub

Tidak hanya itu, pihak tim tuan rumah sendiri juga mengirimkan pesan dukungan kepada sang pemain, dengan pernyataan yang disampaikan di akun sosial media resmi kub. "Kami bersamamu, Ndicka,"

Artikel Tag: Evan N'Dicka, Udinese, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/udinese-kirim-pesan-dukungan-menyentuh-kepada-evan-ndicka
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini